Follow Us

Rumor, Film Obi-Wan Kenobi Sedang Digarap

Ega Hai - Selasa, 16 September 2014 | 01:57
Rumor Film Obi Wan Kenobi Sedang Digarap
Ega Hai

Rumor Film Obi Wan Kenobi Sedang Digarap

Nggak hanya film Star Wars yang wajib kita tunggu, kabarnya ada spin-off yang bakal disuguhkan ke penggemar. Rumor bahwa Han Solo, Boba Fett dan X-Wing bakal dibuatkan film sendiri diikuti kabar bahwa film Obi Wan Kenobi saat ini sedang diproduksi.

"Aku mendengar kabar beberapa orang kini sedang menggarap film Obi-Wan Kenobi," terang sumber, dilansir Aceshowbiz, Selasa (16/9).

Baca Juga: JJ Abrams Semangati Semua Pemain dan Kru Star Wars Episode VII

Berdasarkan polling di situs resmi Star Wars, Obi-Wan Kenobi keluar sebagai karakter paling populer. Hal itulah yang mendorong tim produksi untuk menggarap film Obi-Wan Kenobi.

"Untuk film spinoff mereka menjauh dari karakter Jedi atau Sith. Tapi sekarang aku mendengar karena popularitas Obi-Wan (penggemar banyak memilih pada poling di website). Saat ini tim art bersama penulis sedang menggarap konsep untuk film Obi-Wan," terangnya.

Lucasfilm membidik Gareth Edwards dan Josh Trank untuk menyutradarai spin-off ini, namun sampai sekarang belum ada pengumuman resmi. Sementara itu Star Wars Episode VII akan tayang di bioskop pada 18 Desember 2015.

Baca Juga:

Nama-Nama Pemain di Star Wars: Episode VII

Aktor Han Solo Cedera Saat Syuting Star Wars Episode VII

Harrison Ford Dua Bulan Absen Syuting Star Wars Episode 7

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest