Follow Us

Nadine Chandrawinata Luncurkan Parf Sea Gypsy

Rian Sidik (old) - Rabu, 10 September 2014 | 10:38
Nadine Chandrawinata Luncurkan Parf Sea Gypsy
Rian Sidik (old)

Nadine Chandrawinata Luncurkan Parf Sea Gypsy

Siapa yang nggak kenal Nadine Chandrawinata? Mantan Putri Indonesia ini punya kecantikan alami dan sedikit agak liar dengan hobi travelling-nya itu. Tapi tenang, kalian harus tahu meski dia sering beraktivitas di luar, dia tetap wangi lho!

Nah, merepresentasikan Nadine yang setengah Jerman setengah Indonesia itu, Nadine bekerjasama dengan BELPerfumes, pakar parfum selebritis kenamaan di Asia Tenggara meluncurkan parfum pertamanya bertajuk Sea Gypsy.

Dengan nuansa laut yang kental, kebebasan Nadine menikmati alam ini pun dapat dirasakan dalam botol yang juga bernuansa marine.

"Kenapa Sea Gypsy, saya terinspirasi dari perempuan suku Bajo yang dia itu pengembara laut yang kuat yang tetap melindungi keluarga dan apa yang mereka percayai," kata Nadine di acara peluncuran, Rabu (10/9) di Transmart Tangerang.

Dengan menyajikan aroma yang dominan segar buah Almond dan Vanili, perfume ini ingin memancarkan apa-apa yang dirasakan kakak dari Marcel dan Mischa Chandrawinata tersebut.

"Pada saat saya traveling saya menemukan keceriaan. Dan semua keceriaan itu harus kita kejar, harus aktif. Saya merasa energik dengan hobi traveling saya itu. Dan ketiga akhirnya adalah saya merasa percay diri dengan menjadi diri sendiri," katanya menjelaskan esensi aroma perfumnya tersebut.

Dengan menguji sekitar 500-an aroma parfum dalam satu tahun terakhir, Sea Gypsy terpilih karena dirasakan Nadine mewakili Ceria, Energik dan Percaya Diri.

"Ini anak saya. Saya membut logo, dibantu mama sih, tapi apa yang saya pikirkan saya tuangkan, font-nya saya buat sendiri, pewarnaan biru adalah damai, kecantikan dan keelegananya juga terlihat di tutup kemasannya. Saya ingin yang menghirup aroma Sea Gypsy ini bisa merasakan saya, terutama ketika traveling," ucapnya.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest