Follow Us

Patah Hati, Adipati Dolken Nyemplung ke Kali

Ega Hai - Selasa, 09 September 2014 | 14:10
Patah Hati Adipati Dolken Nyemplung ke Kali
Ega Hai

Patah Hati Adipati Dolken Nyemplung ke Kali

Gara-gara patah hati ditinggal nikah pacarnya, Adipati Dolken nekat lompat ke kali di daerah Tanah Kusir. Tapi tenang, itu ia lakukan demi kepentingan adegan di film teranyarnya, Aku, Kau & KUA. Adipati yang berperan sebagai Rico ini mengaku hanya melakukan sekali take untuk adegan ekstrim itu.

"Sekali loncat karena banyak faktor juga," kata Adipati beriring tawa, saat ditemui di jumpa pers Aku, Kau & KUA, di Epicntrum XXI, Kuningan, Jakarta, Selasa (9/9).

Baca Juga: Dari Film Adriana, Adipati Dolken Bisa Ganti Mobil Baru

Aktor 23 tahun ini cuek dengan kondisi air kali yang kotor. Ia malah menganggap adegan ekstrim ini hal yang seru. "Kalau masalah kotornya nggak perlu dijelasin. Ini menantang sih, dalemnya sedada, pas ngecek airnya ya gitulah. Yaudah loncat aja," jelas Adipati.

Tapi menurut kabar, saat syuting film ini Adipati memang baru aja patah hati beneran. "Pagi-pagi pas mau adegan terjun aku bilang ke Adipati, 'Lo kan abis patah hati kalau lo terjun ke kali nggak masalah kan?"' kata dia, 'nggak masalah'. Yaudah jadilah dia terjun di adegan itu, hehehe," beber sang sutradara, Monty Tiwa.

Film Aku, Kau & KUA akan dirilis pada 11 September 2014.

Baca Juga:

Dikabarkan Cinlok, Ini Kata Adipati Dolken dan Eva Celia

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest