Follow Us

Sheila Dara Senang Bisa Bermain di Malam Minggu Miko Movie

Rian Sidik (old) - Selasa, 09 September 2014 | 06:44
Sheila Dara Senang Bisa Bermain di Malam Minggu Miko Movie
Rian Sidik (old)

Sheila Dara Senang Bisa Bermain di Malam Minggu Miko Movie

Bagi cewek yang sudah nggak asing lagi di berbagai FTV ini, Malam Minggu Miko Movie bukanlah film layar lebar pertamanya. Sheila Dara sebelumnya juga bermain di film Marmut Merah Jambu yang disutradarai oleh Raditya Dika. Namun bagi cewek bernama lengkap Sheila Dara Aisha ini, ia sangat senang dapat bermain di film Malam Minggu Miko Movie.

"Di film Malam Minggu Miko Movie ini gue jadi teman masa kecilnya Miko dan Rian. Gue sangat senang bisa berpartisipasi dalam film terbarunya Raditya Dika ini. Walaupun gue di sini cuma dapat scene bersama dengan Radit aja, hehehe...," ujar cewek berusia 21 tahun ini ketika press conference gala premiere Malam Minggu Miko Movie kemarin (8/9).

Sheila juga menceritakan kalau dia kesepian karena nggak kebagian scene di mana harus ngobrol dengan pemeran Malam Minggu Miko Movie selain Raditya Dika. "Selain itu gue juga kesepian karena nggak dapat scene untuk beradu akting dengan teman-teman yang lain seperti Dovi, Ryan, Anca, dan yang lainnya," tambahnya.Penasaran bagaimana keseruan Malam Minggu Miko Movie? Jangan lupa saksikkan filmnya yang tayang serempak pada 11 September ini guys....

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest