Follow Us

Rekomendasi Series Romcom Lokal 'Kalau Jodoh Takkan Kemana': Angkat Soal Cewek Serba Bisa Jatuh Cinta ke Lelaki Biasa

Theniarti Ailin - Kamis, 27 Oktober 2022 | 13:05
Press conference series persembahan Indosat Ooredo Hutchison dan Tri 'Kalau Jodoh Takkan Kemana' di Sarinah, Jakarta Pusat.
Theniarti Ailin

Press conference series persembahan Indosat Ooredo Hutchison dan Tri 'Kalau Jodoh Takkan Kemana' di Sarinah, Jakarta Pusat.

HAI-Online.com - Dunia series komedi romantis kembali diramaikan dengan debut sutradara Ais Item dengan series Kalau Jodoh Takkan Kemana. Adapun, series ini adalah sebuah bentuk personifikasi dari bersatunya Tri Indonesia dan Indosat Ooredo Hutchison.

Bercerita soal Trio (Chicco Kurniawan), barista Hiro's Cafe yang jatuh cinta pada Satha (Nadine Alexandra), seorang pegawai dari perusahaan terkemuka.

Baca Juga: Tragedi Bom Bali Diangkat Jadi Series Berjudul 'Bali 2002', Tayang 2023

Kisah mereka menjadi menarik karena Satha adalah wanita karier yang sudah settle, sedangkan Trio hanyalah seorang lelaki yang usianya terpaut lebih muda ketimbang Satha dan baru mulai merintis kariernya sebagai barista.

Perbedaan ini lantas menghasilkan kesenjangan antara Satha dan Trio.

"Ada message yang mau disampaikan dalam 'Kalau Jodoh Takkan Kemana'. Di mana ada dua entitas berbeda, Tri dan Indosat yang bermerger menjadi satu," kata Ernest Prakasa selaku Creator dan Showrunner dari series ini di .temu Coffee, Sarinah, Jakarta Pusat (25/10).

Baca Juga: Trailer Series Thriller Revenge of Others Dirilis, Dibintangi Lomon dan Shin Ye Eun

Dalam series ini, Ernest juga turut mengajak Ais Item untuk menjadi sutradara debut dalam series ini. "Insights dari ko Ernest yang penting adalah manajemen waktu, sisanya setiap shooting ko Ernest cuma duduk di pojok aja, tanpa membatasi kreativitasku," cerita Ais.

Bagi Ernest Prakasa, series ini recommended untuk para jomblo. "Supaya yang jomblo percaya kalau jodoh tuh pasti dimudahkan dan nggak akan kemana-mana," tutupnya.

Series 'Kalau Jodoh Takkan Kemana' bisa dinikmati di channel YouTube Indosat Ooredo Hutchison akan tayang setiap hari Selasa pukul 5 sore!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest