Follow Us

Mencoba Nike Hypervenom II Bersama Striker Timnas Singapura

- Senin, 29 Juni 2015 | 21:56
Mencoba Nike Hypervenom II Bersama Striker Timnas Singapura
Hai Online

Mencoba Nike Hypervenom II Bersama Striker Timnas Singapura

Buat para penggemar sepakbola, Hypervenom udah pasti nggak asing lagi dikenal sebagai sepatu bola yang dibuat dengan inovasi tinggi untuk permainan 11 lawan 11.

Sejak 2013, Nike meluncurkan sepatu yang sukses digunakan oleh Neymar sampai Wayne Rooney dalam meningkatkan skillnya di lapangan hijau sehingga mendapatkan kesuksesan mereka.

Nah, HAI sendiri akhirnya diberi kesempatan untuk menjajal HypervenomX dalam sebuah permainan futsal di Singapura pada Senin (29/6) siang.

Bersama wartawan dari beberapa negara Asia Tenggara, bertempat di lapangan futsal yang terletak di sebuah atap bangunan, Nike membagi wartawan menjadi 4 tim. Terdiri dari 2 tim berkostum warna ungu dan 2 tim lagi dengan kostum abu-abu. Masing-masing tim menjalani 2 pertandingan yang berdurasi 15 menit.

Nah, yang bikin pertandingan ini menjadi seru adalah ketika Sahih Suhaimi, striker timnas Singapura yang sempat menjadi topscore di Asian Games 2013 juga ikut bermain futsal ini..

Nggak pakai lama, dengan menggunakan sepatu yang dikembangkan untuk menjadikan seorang penyerang lebih jago ini sukses memberikan gerakan-gerakan yang membuat kagum para penonton dan wartawan yang menjadi lawannya.

Pemain berusia 22 tahun itu pun sukses membuat gol dengan mudah melalui gerakan zig-zag yang selalu bisa mengecoh lawannya.

HypervenomX dicoba oleh HAI dalam pertandingan tersebut, memang terasa banget nyamannya ketika digunakan untuk berlari dan juga menendang bola, itu dikarenakan teknologi Flyknit Dynamic Fit yang membuat penggunanya semakin berkembang dan meningkatkan kinerjannya.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular