Follow Us

Serial Miss Lebay : Cuma Aurel yang Bikin KZL!!!

- Senin, 08 September 2014 | 11:54
Serial Miss Lebay Cuma Aurel yang Bikin KZL
Hai Online

Serial Miss Lebay Cuma Aurel yang Bikin KZL

Cewek lebay makin merajalela, salah satunya Aurel. Jangan pernah bertanya, deh soal nama lengkapnya, kalian (pembaca.red) bakal menghadapi drama berkepanjangan. Ah, Aurel memang lebay, tapi dia kreatif, kok, dan kadang dinamis, bahkan punya sesuatu yang ajaib.

Punya teman se-geng yang tergabung dalam Lebayer's Geng, Aurel yang berperan sebagai Miss Lebay jadi punya partner seru kayak Nina si Miss Zodiac, Mitha si Miss Purple (ungu), dan Shasha si Miss Tik (mistik). Belum lagi, ada sosok Tristan dan Choki yang bikin jalan cerita Miss Lebay ini jadi semakin lebay dan lengkap.

Eniwei, sebenarnya udah jarang ada buku seri yang lucu dan menggemaskan_seperti buku ini (noted), apalagi berseri kayak zaman Lupus dulu. Penulisnya sudah nggak bisa diragukan lagi, Hilman Hariwijaya. Kali ini dia berduet dengan Ceko Spy yang ternyata bikin serial Miss Lebay seri pertama ini sukses, dan membuktikan kalau masa SMA tetap indah, cuy!

Membaca Miss Lebay, pembaca emang kudu sabar menghadapi adegan demi adegan Miss Lebay. Tapi justru, membacanya bakal biki nggak sabar dan pengen tahu apa lagi sih yang dilakukan Miss Lebay bersama teman-temannya?

Kata Ceko Spy, buku ini merepresentasikan cewek-cewek zaman sekarang yang katanya lebay, narsis dan pengen eksis, juga calon selebritis, tapi jujur, lebaynya Miss Lebay bakalan bikin ngakak, sering absurd tapi menggemaskan dan kadang bikin KZL, tapi yakin deh, kenalan sama karakter mereka ini juga bakalan ngangenin.

Katanya, selain Miss Lebay, bakal ada Miss-Miss lainnya. Jadi nggak sabar, deh, bacain cewek-cewek zaman sekarang, tulisannya Hilman dan Ceko! Kocak!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest