Follow Us

Suzuki Resmikan Dealer 'United Motors Centre' Cabang Mayjend Sungkono - Surabaya

- Rabu, 26 Februari 2014 | 09:10
Suzuki Resmikan Dealer United Motors Centre Cabang Mayjend Sungkono Surabaya
Hai Online

Suzuki Resmikan Dealer United Motors Centre Cabang Mayjend Sungkono Surabaya

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), PT. United Motors Centre (UMC) cabang Mayjend Sungkono yang berlokasi di Surabaya. PT. UMC berdiri sejak tahun 1952 dan hingga saat ini telah memiliki 15 outlet dan 11 diantaranya telah memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts).

Dalam rangka memperluas jaringan penjualan, perbaikan dan suku cadang produk Suzuki dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi kepuasan konsumen dan calon konsumen secara maksimal, maka PT. United Motors Centre (UMC) telah melakukan standarisasi terhadap outlet 3S (Sales, Service, Spareparts) ke-11 nya yang baru diresmikan di Surabaya, Jawa Timur.

Dealer terbaru PT. United Motors Centre (UMC) berlokasi di Jl. Mayjen Sungkono 51 Surabaya, berdiri di atas lahan seluas 1.454,5 m2 dengan luas bangunan sebesar 1.276 m2; terbagi atas bangunan showroom dua lantai masing-masing Lantai 1 seluas 704 m2, lantai 2 seluas 572 m2 dan bengkel seluas 880 m2. Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini sehingga PT. United Motors Centre diharapkan mampu melayani masyarakat yang membutuhkan kendaraan dan bengkel Suzuki di Surabaya dan sekitarnya.

Dengan dilakukannya pembukaan dealer baru ini, maka Suzuki memiliki jumlah total 50 dealer dan 252 outlet (fasilitas 3S: 143 & 1S: 109) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia saat ini

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest