Follow Us

MBtech Premium Carrera Hadir Dengan Bermacam Kelebihan

- Kamis, 20 Februari 2014 | 13:00
MBtech Premium Carrera Hadir Dengan Bermacam Kelebihan
Hai Online

MBtech Premium Carrera Hadir Dengan Bermacam Kelebihan

Produsen pelapis Jok MBtech, resmi meluncurkan varian produk premium terbarunya. Bertempat di Senayan, Jakarta, Kamis (20/2), MBtech meluncurkan Carrera, varian pertama dari produk premium pertamanya.

Hadir dengan 10 pilihan warna primer dan enam warna metalik, Carrera dibanderol antara Rp 3,75 sampai Rp 4 juta. Sedangkan untuk jok tiga baris dihargai Rp 4,5 sampai Rp 5 juta.

Nggak cuma spesial lantaran memiliki tekstur lembut kulit "Nappa", nyatanya, MBtech juga dilengkapi dengan beberapa kelebihan di dalamnya. Carrera dilengkapi dengan formula aktif Anti-Microbal dari Sanitized yang merupakan produk formula anti-microbal internasional, yang bertujuan untuk menanggulangi bakteri dan jamur yang merusak bahan. Hasilnya, jok dan interior nggak gampang rusak, tahan lama, nyaman serta selalu terjaga tampilan dan kebersihannya setiap saat.

Selain itu, MBtech Premium Carrera juga dilengkapi dengan pelindung untuk sinar UV serta peredam api (fire retardant) untuk membendung percikan api. Formula tersebut diyakini akan meningkatkan kualitas ketahanan kulit jok, serta keamanan bagi para pengendara.

""Misalnya api atau abu yang jatuh dari rokok pengendara, apinya akan cepat padam pada titik saat dia jatuh, jadi tidak akan menyebar," papar Setiyanto, selaku General Manager PT Polystar International.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest