Follow Us

Cewek-Cewek Topless Demi Kampanye Bahaya Kanker Payudara

- Jumat, 05 Juni 2015 | 03:48
Cewek Cewek Topless Demi Kampanye Bahaya Kanker Payudara
Hai Online

Cewek Cewek Topless Demi Kampanye Bahaya Kanker Payudara

Cewek-cewek ini memamerkan kemampuan menahan Coke di belahan dada mereka dalam upaya mengampanyekan bahaya kanker payudara. Dari botol kecil sampai besar, mereka sanggup menahannya, bahkan beberapa botol ada yang terjepit kesakitan, ihh mau dong dijepit.

Eniwei, sebenarnya mereka ini sedang ikuta tantangan #HoldACokeWithYourBoobsChallenge. Kalau beberapa waktu lalu sempat ada Fenomena ice bucket challenge untuk mengumpulkan dana penelitian Amyotropic Lateral Sklerosis (ALS) atau penyakit syaraf degeneratif, maka kampanye menahan coke di antara dua buah payudara adalah cara terbaru memerangi kanker payudara yang kerap menimpa kaum hawa nih.

Dilansir dailymail pada Jumat (4/6) ini sudah banyak gambar-gambar cewek topless yang sedang memamerkan kemampuan mereka menahan coke di belahan dada. Bertagar #HoldACokeWithYourBoobsChallenge gambar di Instagram, Twitter dan socmed lain memamerkan aksi cewek-cewek yang kelihatannya vulgar, sih.

Secara niat menggalang dana untuk lembaga kanker payudara ini kabarnya tidak berafiliasi dengan lembaga yang konsen di bidang itu. The Breast Cancer Research Foundation mengaku tidak ada kesepatanan kerjasama apalagi menyebar hashtag di atas,meski begitu ia mengatakan akan menerima uang yang diajukan oleh 'tantangan' kalau benar terkumpul.

Asal tahu aja, kampanye ini berawal dari masyarakat di Las Vegas untuk hiburan semata. Namun, tantangan #HoldACokeWithYourBoobsChallenge ini dengan cepat menyebar di sosial media. Kini banyak onliner pun mengikuti tren tersebut, tapi tak semua orang rela topless untuk berpose dengan kaleng minuman soda tersebut.

Sanking ngehitsnya tantantangan itu, dalam beberapa hari ini, orang-orang tertarik mengikutinya, termasuk para cowok. Makanya ada aja yang nggak punya payudara tapi mau nahan "coke" di tengah dada mereka. alhasil, bantuan isolator adalah solusinya. Duh, biarin cewek ajalah!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest