Follow Us

Gelaran Cairo 2013 jadi ajang nostalgia kreasi pentas seni SMAN 63 Jakarta

Rian Sidik (old) - Jumat, 25 Oktober 2013 | 09:54
Gelaran Cairo 2013 jadi ajang nostalgia kreasi pentas seni SMAN 63 Jakarta
Rian Sidik (old)

Gelaran Cairo 2013 jadi ajang nostalgia kreasi pentas seni SMAN 63 Jakarta

Concert of art in Rokujuusan atau yang dikenal Cairo baru saja sukses digelar (21/9) bertempat di SMAN 63 Jakarta. Sebelumnya digelar seperti sekarang, ajang pentas seni Cairo terlebih dahulu vakum selama 4 tahun lamanya.

usaha teman-teman panitia SMAN 63 Jakarta yang berjumlah 60 orang yang berasal dari OSIS ini pun patut diacungi jempol. Ajang Cairo ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara siswa-siwi ataupun alumni.

Cairo mengambil tema BataraLions yang merupakan singakatan dari Bring Action, Talent, and Art Lined Up on Stage. Pada pementasan Cairo lalu diramaikan oleh aksi ekskul seperti Japanse Club, Teater, Paduan Suara, Saman dan Tari Betawi . Nggak ketinggalan ada juga aksi guest star Why Phoebe dan Ten2Five.

"Awalnya memang cukup sulit untuk bisa mengelar kembali Cairo ini. Namun dengan semangat panitia lainnya kami berupaya menjalankan secara maksimal. Melalui acara ini kami ingin mengangkat kembali eksistensi Cairo sebagai wadah kreatif untuk saling mengenal warga SMAN 63 itu sendiri dan para alumni" ungkap Ridho sebagai ketua panitia Cairo

Dengan waktu persiapan selama 9 bulan, Cairo sukses menarik sebanyak 840 pengunjung pada tiket yang mereka jual seharga Rp.15.000,-. Asiknya lagi, Cairo juga diramaikan antusias para band yang ingin mendaftarkan diri mereka untuk bisa tampil di ajang ini.

Woohoo, sukses!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest