Follow Us

Cara Jitu Gaet Sponsor PART II

Rian Sidik (old) - Kamis, 24 Oktober 2013 | 14:03
Cara Jitu Gaet Sponsor PART II
Rian Sidik (old)

Cara Jitu Gaet Sponsor PART II

1.Pilih Segment Sponsor

1.Pilih Segment Sponsor

Provider selular, Bank, dan perusahaan BUMN adalah beberapa sponsor konvensional yang biasanya menjadi wadah proposal yang diajukan. Sebelum menyerahkan sponsor ada baiknya panitia terlebih dahulu mengenali karakter dan latar belakang sponsor tersebut. Dan jangan lupa untuk meminta segera kontak sponsor tersebut.

2. Libatkan Guest Star

Banyak band yang terpilih menjadi brand ambassador suatu produk. Nah, tipsnya di sini adalah sebelum menawarkan proposal kepada sponsor, pastikan dahulu kita sudah mempunyai perjanjian dengan band tersebut. Setelah mendapatkan kepastian, hal tersebut bisa menjadi modal dasar untuk mengajukan proposal sponsor yang memilih band yang bakalan main di acara kita. cara ini lumayan efektif untuk menjadikan sponsor tersebut terlibat di acara kita.

3.Cari Link Berkompeten

Link sponsor bisa didapatkan dari siapa saja. Makanya, baiknya panitia bertugas door to door ke setiap kelas untuk mediskusikan link tentang tujuan sponsor yang efektif. cara lainnya bisa mendapatkan rujukan dari alumni ataupun orang tua siswa untuk lebih mudah memasukan proposal kepada pihak sponsor.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest