Follow Us

Nike LunarGlide6, Sepatu Ringan Serasa di Luar Angkasa

Sekar Seruni (old) - Kamis, 24 Juli 2014 | 09:26
Nike LunarGlide6 Sepatu Ringan Serasa di Luar Angkasa
Sekar Seruni (old)

Nike LunarGlide6 Sepatu Ringan Serasa di Luar Angkasa

Mau cari running shoes, yang sekaligus menunjang penampilan kamu? Nike LunarGlide6 jawabannya. Sepatu yang diberi nama sesuai dengan bantalan sepatu yang terinspirasi dari lompatan para astronot di bulan dalam kondisi tanpa bobot, kini semakin stabil dari versi Lunar yang pernah ada. Ada beberapa kelebihan yang bisa kita dapatkan dari sepatu ini. Di antaranya memiliki bantalan yang ringan, sehingga mampu meningkatkan stabilitas. Sepatu modis ini juga menopang tiap gerakan, menawarkan kemewahan dan responsif yang disukai oleh para pelari.

Semenjak bantalan sepatu Lunarlon diluncurkan enam tahun lalu, teknologi bantalan sepatu yang sangat populer ini telah diadopsi ke dalam delapan kategori dan gaya yang berbeda (seperti Lari, Basket, Skateboard, Women's Training, Men's Training, Baseball, Tenis serta untuk produk fashion). Kini, debut LunarGlide6 hadir dengan versi busa Lunarlon yang lebih ringan, pola sol luar yang didesain ulang, peningkatan stabilitas pada fitur Dynamic Support dan bagian atas yang diperbarui secara keseluruhan.

"LunarGlide merupakan simbol antara performa dan gaya. Kami melakukan pendekatan holistik untuk meningkatkan stabilitas di LunarGlide6, dan Lunarlon lebih ringan, lebih lembut serta bantalan sepatu yang responsif. Ini merupakan kombinasi terbaik bagi para pelari - dengan bantalan sepatu yang ringan dan dukungan yang luar biasa," jelas Rob Williams, Senior Footwear Designer.

Pola sol luarnya yang sengaja dibuat untuk meniru cara kaki seorang pelari membuat kita bergerak dinamis dari posisi kaki ketika menyentuh tanah sampai ketika kaki melayang di udara.

Glide pada Lunarlon Semakin Ringan

Kelebihan dari LunarGlide6 yaitu menampilkan busa Lunarlon yang lebih ringan untuk bantalan sepatu yang sangat lembut, lebih ringan dan responsif. Penampilan perdana Lunarlon adalah di Nike Lunaracer untuk pelari maraton kelas dunia dan Nike Hyperdunk untuk para atlet ketika di Beijing pada 2008.

Sejak saat itu, para pelari amatir dan profesional lebih suka berlari bermil-mil dengan bantalan sepatu yang ringan, lembut dan busa yang responsif.

Kerennya lagi, gaya yang ditonjolkan LunarGlide6 merupakan desain yang dirancang untuk menunjang performa. Terinspirasi dari arsitektur modern dan desain yang bersih serta minimalis, Rob Williams beserta timnya mengeksplorasi pola dan blok warna.

"Blok warna dan detil desain LunarGlide6 merepresentasikan tampilan modern dari lari. Desain LunarGlide6 sangat berani dan bersih, menciptakan performa yang terbebas dari distraksi dengan estetika memukau," kata Rob Williams.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest