Follow Us

Cara Berpenampilan Menarik Buat Modal Menggaet Cewek

Ega Hai - Rabu, 24 September 2014 | 06:05
Cara Berpenampilan Menarik Buat Modal Menggaet Cewek
Ega Hai

Cara Berpenampilan Menarik Buat Modal Menggaet Cewek

Jurus paling dasar memikat cewek adalah bikin dia "ngeh" ada lo. Caranya lewat penampilan dan gaya lo. Tapi masih banyak yang bingung nyari dandanan yang pas dan menarik perhatian cewek. Padahal sebenernya dandanan cuma alat, apa pun dandanannya harus bikin kita enjoy! Kalo nggak, malah jadi aneh.

Gimana sih cara berpenampilan menarik? Simak nih 5 cara berpenampilan menarik biar dilirik cewek.

1. Rapi dan wangi bikin cewek tersihirHari gini makin banyak cewek yang doyan ngeliat cowok berdandan rapi. Mungkin kesannya bersih dan terawat. Selain itu tampil rapi dan wangi bisa dibilang sangat menghormati diri sendiri dan orang yang diajak jalan. Yang pasti, ini adalah cara yang paling aman untuk memulai pendekatan sama cewek. Minimal, ortunya pasti negrasa aman kalo anaknya lagi dideketin sama cowok rapi.

2. Up to dateBegitu tren berganti kita langsung sigap mengadaptasikannya ke dalam fashion. Misalnya pas hangout pakai chino pendek atau cargo pants. Terus untuk rambut bergaya ala gentleman hair cut plus pake pomade biar tambah laki. Perpaduan sneakers, kaos, fitted jeans dan akesoris seperti snapback atau bucket hat, juga oke.

Tapi awas, inget-inget sama bentuk badan dan muka. Soalnya kalo nggak cocok mending cari aja fashion yang bener-bener pas sama bodi kita. Daripada dibilang korban mode, ya kan?

Baca Juga: Mau PDKT Sama Cewek di Dunia Maya? Social Media Itu Gerbangnya

3. Kadang mesti ngelawan arusSalah satu cara menarik perhatian dengan tampil beda. Cara ini asik juga buat yang punya rasa pede yang tinggi. Misalnya kalo sekarang lagi musim rambut ala gentleman hair cut, kita tetap setia dengan rambut gondrong atau gaya ala anak punk, ya nggak masalah.

Intinya dengan ngelawsan arus, kita jadi punya ciri khas. Dan hal itu bisa jadi langkah pertama untuk mencuri perhatian.

4. Bad boy bikin penasaranDandan anak berandalan yang penuh piercing, tato, keliatan ngocol dan terkesan sembarangan kadang bisa menarik cewek. Percaya atau nggak, 5 dari 10 cewek tuh selalu ngerasa penasaran sama anak-anak badung.

Well, nggak perlu jadi badung beneran untuk bergaya seperti bad boy. Dan nggak memerlukan banyak aksesoris juga kok!

5. Geek juga bisa dilirikKacamata berlis tebal, rambut tersisir rapi belah samping, selalu pake sweater lengan panjang emang kayak kutu buku banget. Tapi jangan underestimate style ini. Karena gaya ini bisa jadi andalan juga.

Idealnya sih, kudu punya wawasan yang luas juga. Apalagi kalo beneran doyan melahap buku-buku yang semua isinya tulisan (asal jangan bergambar porno yak!0. Udah gitu, sering-sering deh jadi konsultan untuk urusan pelajaran. Kalo udah bisa begitu, tinggal lakuin serangan lebih dalam!

Baca Juga:

Jenis Cewek dan Cara Ngedeketinnya

4 Hal Yang Aneh Saat PDKT-an Lewat Dunia Maya

Editor : Ega Hai

PROMOTED CONTENT

Latest