Follow Us

Yaris Show Off 2015, Makin Beda dan Makin Internasional

- Rabu, 25 Maret 2015 | 04:34
Yaris Show Off 2015 Makin Beda dan Makin Internasional
Hai Online

Yaris Show Off 2015 Makin Beda dan Makin Internasional

Ada yang berbeda dari gelaran Yaris Show Off 2015. Mulai bulan November 2014 kemarin Toyota mengundang semua calon peserta untuk mengirimkan konsep modifikasi mereka sesuai dengan tema Fun, Sporty, Hi-Tech. Setelah itu konsep yang masuk diseleksi, pada bulan Desember 2015 dipilihkan 5 finalis yang akan berlaga di final.

Penganugerahan pemenang sendiri berlangsung pada hari Minggu (22/3) kemarin di atrium Trans Mall Bandung. Dari 5 finalis terpilihkan mas Eric Setyo Prabowo, dengan konsep Yaris Terongnya sebagai pemenang. "Awalnya nama terong diberikan oleh teman saya, karena melihat warna mobil mirip terong. Kebetulan terong itu kan buat diapain enak ya. Bisa direbus, dipenyet, atau digoreng sekali pun," ujar Eric pada wartawan. Atas keberhasilannya itu Mas Eric berhak mendapatkan hadiah uang tunai dan sebuah mobil Yaris untuk dibawa pulang.

Selain model kompetisi yang berbeda, ada pemandangan berbeda juga yang diberikan pada ajang Yaris Show Off 2015 ini. Juri yang dipilih bukan juri sembarangan, tiga orang juri utama diimpor langsung dari Amrik dan Ausi (Australia). Mereka adalah: Neil Tjin, top modifikator dari Amrik, Charles Kha, Editor in Chief Autosalon sekaligus direktur EA Sports Amrik. Selain itu ada William Ng Editor majalah Auto Salon dari Aussi.

Neil termasuk yang kaget dengan modifikasi yang dilakukan oleh para peserta. Neil nggak nyangka kalo Indonesia mampu mengeluarkan ide konsep yang luar biasa. "Mereka mampu bermain dan memperlihatkan modifikasi secara ekstrem," ungkapnya saat melakukan pres kon dengan wartawan. Well done Indonesia!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest