Follow Us

Dua Pelajar Mengunduh Foto Mesum

Rian Sidik (old) - Selasa, 08 Oktober 2013 | 13:13
Dua Pelajar Mengunduh Foto Mesum
Rian Sidik (old)

Dua Pelajar Mengunduh Foto Mesum

Foto mesra dua pelajar di SMK dan SMA di Maros, Sulawesi Selatan mengejutkan pihak sekolah, Selasa (8/10/). Sang cewek berinisial AR tersebut bersekolah di SMKN 1 Lau. Sementara cowok pasangannya adalah RR, warga sekolah di SMAN 3 Lau.

Menurut Kepala Sekolah SMAN 3 Lau, Kencang MPd, saat dikonfirmasi, membenarkan kelakuan negatif siswanya itu. Sang cowok tersebut memang dikenal berkelakuan negatif. RR sering bolos dan tak menonjol di sekolah dalam hal prestasi.

Kencang mengaku sempat melihat foto mesra anak didiknya itu di facebook tadi malam. Awalnya ia mengira foto ciuman bibir itu dilakukan oleh oknum PNS. Namun setelah melihat batik SMKN 1 yang dikenakan AR ia pun memastikan kebenaran tersebut.

Kencang mengaku telah menginterogasi RR, namun pihaknya nggak akan "mematikan" karir anak didiknya sebagai pelajar. "Setelah ini kami akan konferensi kasus, kami akan memanggil orangtua RR. Kami akan carikan solusi karena anak ini sudah kelas tiga, sebentar lagi akan melalui rangkaian ujian," jelasnya, seperti dikutip dari Tribun Pontianak.

Menurut pengakuan RR melalui Kencang, ia mengakui perbuatannya bersama AR. Kejadian tersebut terjadi di rumah sepupu RR berjarak satu kilometer dari sekolah. Namun peristiwa mengupload di facebook ini diduga dilakukan oleh oknum yang tak menyukai hubungan mereka.

Duh, makanya jangan pernah foto nggak senonoh lagi, guys!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest