Follow Us

Keperawanan Pelajar Ini Pernah Ditawarkan Rp. 17 Juta

Rian Sidik (old) - Selasa, 08 Oktober 2013 | 13:11
Keperawanan Pelajar Ini Pernah Ditawarkan Rp
Rian Sidik (old)

Keperawanan Pelajar Ini Pernah Ditawarkan Rp

Kasus jual beli keperawanan pelajar di Balikpapan, yang sempat heboh mulai menemui titik terang. Rb, pria yang diduga melakukan hubungan intim dengan korban T dan sudah ditetapkan sebagai tersangka, akhirnya angkat bicara.

"Perlu digarisbawahi, saya tidak ada niatan untuk membeli perawan seperti yang diberitakan belakangan ini. Saya hanya ditawari beli perempuan. Bukan perawan," aku RB, Selasa (8/10), seperti dirilis Tribun Jogja.

Rb juga menceritakan kisah awal mula pertemuannya dengan T yang dikenalnya melalui SL. Jadi, tiga bulan sebelum peristiwa tersebut, Rb bertemu SL di sebuah pusat perbelanjaan di Balikpapan. Dari perkenalan tersebut, Rb dan SL pun bertukar nomor PIN BBM dan mulai berkomunikasi.

"SL bilang dia punya banyak temen perempuan yang cantik yang diistilahnya dengan sebutan itik. Kemudian, melalui BBM pula, ia menawarkan membeli perawan seharga Rp 17,5 juta. Namun tidak saya tanggapi. Selang tiga minggu kemudian, topik tersebut diulang lagi oleh SL melalui BBM. Dengan harga turun jadi Rp 14 juta," ungkap Rb.

Belakangan, karena ada masalah pribadi di rumah, Rb mengaku khilaf dengan tawaran SL. Ia pun menerima tawaran menggiurkan tersebut. Pertemuan pun diatur antara SL beserta teman-temannya termasuk korban, dengan Rb di sebuah karaoke keluarga.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest