Follow Us

Belum Punya SIM, Pelajar Tabrak Beberapa Kendaraan

Rian Sidik (old) - Senin, 07 Oktober 2013 | 13:59
Belum Punya SIM Pelajar Tabrak Beberapa Kendaraan
Rian Sidik (old)

Belum Punya SIM Pelajar Tabrak Beberapa Kendaraan

Seorang pelajar dari salah satu SMA di Ambon, Maluku, nyaris dihajar massa setelah dia menabrak beberapa kendaraan dengan mobil yang dikemudikannya di kawasan Prdies, Senin (7/10). Pelajar berinisial RH tersebut diselamatkan polisi yang bertugas di sekitar lokasi dan membawanya ke kantor Polres Ambon.

Kasat Reskrim Polres Pulau Ambon, AKP Tommy Siahaya, menjelaskan, pelaku tabrak lari ini awalnya mengantar teman-temannya ke kawasan Air Salobar, namun sekembalinya, pelaku lalu menabrak sebuah sepeda motor dan mobil yang berada di depannya tepat di depan Gereja Rehoboth kawasan Batu Gantung.

Karena panik, pelaku langsung tancap gas dan melaju menuju kawasan Waihaong Ambon. "Kejadiannya tadi sekitar pukul 12.20 Wit. Mungkin karena dia panik, RH lalu melaju menuju kawasan Waihaong, namun dia kembali menabrak sebuah mobil dari arah belakang, selanjutnya dia juga menabrak sebuah sepeda motor dan kembali menabrak mobil lagi," kata Tommy, seperti dikutip dari Tribun Jateng.

Tommy mengungkapkan, dari hasil penyelidikan sementara, RH tidak dalam kondisi mabuk saat mengendarai mobilnya. Namun Tommy mengatakan, RH tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM). "Dia tidak memiliki SIM. Dan dia tidak dalam keadaan mabuk saat mengendarai mobil," ujarnya.

Waduh, bahaya, bro, nyetir belum punya SIM!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest