Follow Us

Pelajar SMA Ditangkap Karena Menjual Sabu

Rian Sidik (old) - Rabu, 02 Oktober 2013 | 15:04
Pelajar SMA Ditangkap Karena Menjual Sabu
Rian Sidik (old)

Pelajar SMA Ditangkap Karena Menjual Sabu

Seorang pelajar yang masih duduk di kelas X, di salah satu SMA di Makassar ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Sulselbar melakukan pengintaian dan memancingnya bertransaksi.

Tri yang sudah menjadi target operasi (TO) ini, dibekuk, sesaat setelah bertransaksi dengan polisi yang menyamar di Jalan Taman Makam Pahlawan, Tri langsung diringkus dan digelandang ke Markas Polda Sulselbar beserta motor yang digunakannya.

"Tersangka ditangkap di pinggir jalan sesaat setelah bertransaksi dengan polisi yang memancingnya. Awalnya orangtua tersangka tidak percaya bahwa anaknya pengedar narkoba. Namun setelah kita perlihatkan bukti pesanan sabu lewat SMS di ponselnya yang berjumlah puluhan, orangtua tersangka langsung pingsan," ungkap Direktur Reserse Narkoba Polda Sulselbar, Kombes Polisi Azis Djamaluddin, seperti dikutip dari Kompas.Com

Pelaku yang juga anak seorang anak dosen di salah satu perguruan tinggi negeri terkemuka di Makassar ini, dikenal sebagai pengedar sabu di kalangan pelajar di Kota Makassar.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest