Follow Us

Demi Kawat Gigi, Pelajar Ini Menjual Keperawanannya

Rian Sidik (old) - Selasa, 01 Oktober 2013 | 14:23
Demi Kawat Gigi Pelajar Ini Menjual Keperawanannya
Rian Sidik (old)

Demi Kawat Gigi Pelajar Ini Menjual Keperawanannya

Kisah memilukan terjadi dari daerah Balikpapan, Kalimantan Timur. Empat cewek yang masih berstatus pelajar sekolah menengah atas dan kejuruan dari beberapa sekolah di Balikpapan, ditangkap aparat kepolisian Balikpapan, Kalimantan Timur, hari minggu lalu.

Keempat siswi itu adalah HD (17), SL dan ZN yang masih berusia 16 tahun, serta NA yang masih 15 tahun. Mereka ditangkap lantaran terlibat menjual keperawanan Ty, 16 tahun, teman mereka sendiri pada seorang pria berinisial HR. "Dia (HR) ini setahu saya adalah pengusaha di Balikpapan. Usahanya apa, saya tidak tahu persis. Usianya sekitar 30 tahun," kata SL.

ZN mengatakan, semula berawal dari keinginan Ty untuk memakai kawat gigi. Ty menyampaikan keinginannya itu pada ZN. Lantaran harga yang terbilang mahal, Ty dan ZN pun sepakat untuk mencari dana pembelian kawat gigi dengan cara menjual kegadisan Ty sendiri

Polisi siap menjerat keempat cewek itu dengan Undang-undang Perlindungan Anak RI No 23 tahun 2002 pasal pasal 88 tentang eksploitasi ekonomi dan seksual terhadap anak di bawah umur. "Ancaman maksimal bisa 10 tahun penjara. Sedangkan HR sendiri masih DPO," tutur Kepala Unit Kantor PPA Polres Balikpapan, Iptu Munjaini, seperti dikutip dari Tribun News, Jambi.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest