Follow Us

Kiat Sukses Bikin Surprise PART I

Rian Sidik (old) - Selasa, 01 Oktober 2013 | 10:34
Kiat Sukses Bikin Surprise PART I
Rian Sidik (old)

Kiat Sukses Bikin Surprise PART I

Ketika salah satu "partner in crime" kita di sekolah menginjak momen pertambahan umur, rasanya kurang seru dilewatkan tanpa memberikan mereka kejutan. Sehingga, tiap tahun pasti ada saja yang melakukan rutinitas ngerjain temen pas ultah. Nggak masalah sih, asal kejutannya ngga merugikan orang yang dikerjain, that's okay, huh?

"Pas gue ulang tahun ke 17, nggak nyangka bakal dikasih surprise. Karena waktu itu gue habis ada acara dan emang lagi capek banget jadi langsung tidur. Ternyata pas tengah malam teman-teman gue datang ke kamar sambil bawa pizza yang dikasih lilin di atasnya dan mereka nyanyi happy birthday buat gue. Itu berkesan banget buat gue," cerita Iva, dari Binus International School Serpong.

Nah, untuk membuat surprise tentunya nggak mudah untuk dilakukan, karena ada pihak-pihak tertentu yang harus bisa jaga rahasia. Maka dari itu untuk melaksanakan surprise harus didiskusikan lebih dulu dengan orang yang bersangkutan.

Mau tau cerita lebih lanjut tentang kiat membuat surprise ke teman sekolah kita lancar? Baca cerita lengkapnya di rubrik My School Page, yang terbit di Hai Magazine minggu ini, yah!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest