Follow Us

Ucay Kenalkan FYC Footwear di JakCloth 2014

Rian Sidik (old) - Kamis, 29 Mei 2014 | 16:17
Ucay Kenalkan FYC Footwear di JakCloth 2014
Rian Sidik (old)

Ucay Kenalkan FYC Footwear di JakCloth 2014

Kalau kita perhatikan gelaran JakCloth Summer Fest 2014 yang tengah berlangsung sejak Rabu (28/5) sampai Minggu (1/6) nanti, banyak banget sosok musisi yang mencoba peruntungannya untuk membuka booth dagangan mereka.

Salah satu musisi yang mencoba peruntungannya dalam berbisnis adalah Ucay. Mantan vokalis Rocket Rockers ini akhirnya memperkenalkan secara resmi produk sneakers buatannya sendiri, bernama ForeverYoungCrew atau yang biasa disebut FYC Footwear, dan identik dengan Pisang. Wah, kok, Pisang?

"Kalau brand laptop aja bisa apel, kenapa sepatu gue gak pisang? Hahaha...., Jadi gini, gue kan orangnya memang unik ya, gue coba-coba untuk mencari imej apa yang pas buat brand gue. Kebetulan gue juga suka pisang. Selain itu, gue juga mau mengisi pangsa pasar brand lokal yang kosong. Kalau clothing sekarang sudah banyak banget, coba kalau sneakers. Ada berapa sneakers lokal yang eksis sampai saat ini?" ujar Ucay, ketika HAI temui di JakCloth, Kamis (29/5), hari ini.

Bersama dengan dua rekannya, yang salah satunya adalah Rahmat, vokalis Goodboy Badminton itu, Ucay berusaha untuk memberikan pilihan bagi pecinta sneakers, untuk melirik produk lokal yang kualitasnya nggak kalah dengan produk sneakers luar negeri.

Penasaran dengan FYV Footwear? Coba cek saja produk-produknya di www.foreveryoungcrew.com, atau langsung follow twitter @xFYCx. Tapi, biar makin nggak penasaran, langsung samperin saja booth FYC Footwear di JakCloth 2014. Lokasinya ada di Blue Area, No.14! Oh iya, setiap kita mampir dan membeli ke FYC Footwear, kita juga bisa merasakan kesegaran Banana Smoothies gratis! Buruan mampir, masih ada tiga hari lagi JakCloth 2014!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest