Follow Us

Nike Mercurial Superfly

- Jumat, 02 Mei 2014 | 09:04
Nike Mercurial Superfly
Hai Online

Nike Mercurial Superfly

Kita pasti udah tahu banget, kan, seberapa kerennya Nike ber-inovasi di sepatu sepakbola. Semenjak memperkenalkan seri Mercurial di tahun 1998 dengan desain yang cukup radikal untuk sebuah sepatu sepakbola, Nike kembali meluncurkan teknologi terbaru dari seri Mercurial.

Mercurial adalah sepatu sepakbola yang sejak awal dibuat untuk meningkatkan kecepatan para pemain sepakbola yang menggunakannya, sehingga dapat meningkatkan potensinya di dalam lapangan. Di tanggal 26 April 2014 kemarin, Nike mengeluarkan seri terbaru dari Mercurial, yaitu Nike Mercurial Superfly.

Nah, Nike Mercurial Superflyini dibuat dengan teknologi paling canggih, yaitu Nike Flyknit. Yang mana Flyknit sendiri adalah rajutan terbaru yang menempatkan bahan yang lebih sedikit di antara kaki dan bola sehingga dapat meningkatkan kecepatan penggunannya.

Adalah Dynamic Fit Collarpada bagian atas sepatu dirancang untuk menciptakan ukuran yang lebih sesuai dan meningkatkan sensasi sepatu sebagai perpanjangan kaki, jadi bisa meningkatkan jangkauan pemain.

Teknologi lainnya di Mercurial Superflyadalah kabel Superfly Brio yang menyulam ke bagian atas dan mengikat ke dalam sol luar sepatu sehingga berperan sebagai pelontar yang mendorang pemain ke depan lebih cepat.

"Kami telah menghadirkan sepatu Mercurial Superflybaru ini, karena kami tahu betapa berartinya perbedaaan waktu sepersekian detik" kata Phil McCartney, VP Sport Performace Footwear.

Nike Mercurial Superflysendiri udah bisa dipesan untuk pre-order di Nike.com mulai 26 Mei dan dijual untuk umum mulai 12 Juni.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest