Follow Us

Adu Modifikasi Performa di Dyno Attraction Roadshow 2013

Rian Sidik (old) - Selasa, 03 Desember 2013 | 05:45
Adu Modifikasi Performa di Dyno Attraction Roadshow 2013
Rian Sidik (old)

Adu Modifikasi Performa di Dyno Attraction Roadshow 2013

Setelah selesai singgah di kota Manado pada 16 November lalu, Djarum Black Dyno Attraction Roadshow 2013 kini bertandang di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Acara yang digelar pada 30 November, mengambil tempat di Lapangan Parkir Selatan Trans Studio, Makassar. Ini merupakan seri ke lima dari tujuh seri yang digelar sepanjang tahun 2013.

Kehadiran Djarum Black di kota Makassar mendapat antusias dan sambutan yang besar dari para penggemar mobil modifikasi. Sebab Dyno Attraction Roadshow 2013 menantang para pemilik mobil modifikasi dan juga para modifikator agar berani tampil untuk menjadi yang terbaik di kawasan Timur Indonesia.

"Dyno Attraction Roadshow 2013 merupakan wadah bagi para generasi muda untuk menyalurkan ekspresi dan hobinya pada mobil yang mereka miliki. Acara ini juga menjadi ajang bagi penggemar modifikasi untuk saling berinteraksi dan bertukar informasi seputar tren dan perkembangan otomotif khususnya modifikasi," ujar Raymond Portier, Brand Manager Djarum Black.

Perhelatan ini dikemas bukan hanya kompetisi modifikasi mobil saja. Dyno Attraction Roadshow dilengkapi dengan kompetisi mesin serta audio. Hal inilah yang mampu memancing para penggemar modifikasi bahkan modifikator mesin dan audio sekitar Sulawesi untuk mengetahui seberapa hebat hasil kreasi modifikasi mereka.

Alat ukur yang dipakai di Dyno Attraction Roadshowjuga menggunakan peralatan dan perlengkapan standar internasional. Pihak Djarum Black secara langsung membeli Mainline Dynolog, alat pengukur performa mesin / dynamo meter buatan Australia. Sementara untuk kompetisi di bagian audio digelar SPL Battle 1 on 1 yang di mana output desibel diukur menggunakan alat Termlab.

Bagi penggemar audio, kompetisi SPL Battle 1-on-1 ini menunjukkan performa terbaik car audio mereka secara head-to-head sistem gugur dengan menggunakan alat Term Lab. Alat yang didatangkan dari Amerika ini adalah alat ukur kekuatan decibel (dB) yang sudah diakui keakuratannya dalam berbagai tingkat kompetisi audio dunia. Kompetisi SPL ini dibentuk dalam satu kategori yaitu FUN SPL (Carsmetic Class) serta memperebutkan hadiah untuk juara 1 Rp 2,5 juta, juara 2 Rp 1,5 juta dan juara 3 Rp 1 juta.

Para peminat modifikasi mobil juga diajak untuk ikut serta dalam kompetisi modifikasi yang akan mempertandingkan 25 kategori. Pemenang dari kompetisi modifikasi ini berhak atas gelar The Best Car Show dan hadiah uang tunai sebesar Rp 3 juta. Sementara runner-up pertama Best Car Show mendapat Rp 2 juta dan runner-up kedua Best Car Show berhak mendapatkan Rp 1 juta.

Seru!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest