Follow Us

Dealer Suzuki Sapa Warga Bekasi

Rian Sidik (old) - Kamis, 28 November 2013 | 08:08
Dealer Suzuki Sapa Warga Bekasi
Rian Sidik (old)

Dealer Suzuki Sapa Warga Bekasi

Dalam rangka memperluas jaringan penjualan, perbaikan dan suku cadang produk Suzuki, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meresmikan dealer terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts). Di bawah naungan PT. Dwi Perkasa Mobiltama (DPM) yang terletak di Narogong, Bekasi telah memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts).

Sejak berdiri pertama kali tahun 1988, kini PT. DPM telah memiliki karyawan sebanyak 511 orang dan 7 outlet siap menunjukan peningkatan penjualan. Sejak tahun 2010 sampai bulan Oktober 2013, angka penjualan dari PT. DPM tercatat sebanyak 1.858 unit mobil yang terjual. Pada tahun tahun 2011, PT. DPM berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 2.139 unit, diikuti penjualan sebanyak 3.341 unit pada 2012. Sedangkan hingga Oktober 2013, PT.DPM telah berhasil mencatatkan total penjualan kendaraan roda empat sebanyak 3.334 unit.

Dealer yang berlokasi di Jalan Raya Narogong KM 5 - Bekasi, berdiri di atas lahan seluas 2.235 meter persegi dengan luas bangunan sebesar 1.514 meter persegi, yang terbagi atas bangunan showroom dua lantai. Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Dealer juga difasilitasi playground untuk anak-anak, Wi-Fi, Full Air Conditioner, Suzuki Interactive Brochure (SIB) dan sebagainya. Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis, terdiri dari 12 stall yang terdapat 2 unit lift scissor Express Maintenance, 3 unit 2-post lift, 2 unit lift scissor dan total lift sebanyak 5 unit serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Digital Battery Tester, layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru.

Dengan kelengkapan tersebut, total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung hingga 45 unit per hari.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest