Follow Us

Bastille - Bad Blood

- Jumat, 29 November 2013 | 17:44
Bastille Bad Blood
Hai Online

Bastille Bad Blood

Konon katanya Bastille ini adalah satu dari sekian banyak band yang cukup menjanjikan di ranah Inggris sana. Single yang bisa dibilang oke, Things We Lost In The Fire jadi salam perkenalan sekaligus gambaran yang sudah beredar di YouTube sebelumnya. Kayaknya album si Bastille ini bakalan seru nih.

Pendapat itu nggak salah ketika album Bad Blood ini sampai ke redaksi. Penempatan Pompeii sebagai track pembuka adalah sesautu yang cerdas. Unik, fresh sekaligus bikin pendengar penasaran, apalagi yang mereka lakukan di track selanjutnya. Rock jadi pondasi utama musik mereka, tapi dengan kebebasan eksplorasi yang besar. Mereka nggak ragu untuk masukin synth pop, elektronik, etnik hingga new wave sekalipun untuk memeperkaya material album ini. Bad Blood, Overjoyed, These Streets, Flaws dan sejumlah track lainnya jadi buktinya.

Lepas dari itu, vokal Dan Smith punya porsi yang kuat dalam membangun album ini. Karakter vokalnya menjadi senjata tersendiri. Jika bukan Dan Smith yang mengisi, agak diragukan album Bad Blood ini akan seenak ini dinikmati.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest