Follow Us

Passion Torabika Ada di Filosofi Kopi The Movie

- Minggu, 01 Februari 2015 | 06:59
Passion Torabika Ada di Filosofi Kopi The Movie
Hai Online

Passion Torabika Ada di Filosofi Kopi The Movie

Produsen kopi instan Torabika ternyata punya passion yang sama dengan kisah dalam Filosofi Kopi karya Dee Lestari. Gairah itu pun telah tertuang dalam versi film berjudul sama garapan Visinema. Film persembahan kopi Torabika ini baru saja menyelesaikan proses syuting dan produksi film yang mengulas tentang esensi kopi.

Dalam film yang disutradari Angga Dwimas Sasongko ini dikisahkan tokoh utamanya bernama Ben (diperankan oleh Aktor Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2014, Chicco Jerikho) yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia.

Tokoh Ben memiliki passion terhadap profesinya sebagai barista profesional. Pencariannya untuk bisa menemukan racikan kopi istimewa bagi para pelanggannya, merupakan usaha yang luar biasa. Ben memiliki passion, semangat dan kecintaan penuh akan kopi. Ia adalah tokoh yang merupakan refleksi Torabika itu sendiri, yang selalu meracik dan mempersembahkan kopi melalui jargon "Sepenuh Hati untuk Pencinta Kopi".

Melalui persembahan film ini, Torabika merasa momen terbaik untuk menerjemahkan arti "TorabikaMengerti", yaitu memahami bahwa setiap individu memiliki karakter berbeda, begitu juga dengan kesukaannya terhadap kopi.

"Ini merupakan keterlibatan pertama kali Torabika dalam sebuah produksi kreatif dan kami yakin akan mendapat sambutan positif, karena karya ini merupakan apresiasi sepenuh hati. Torabika berharap, karya ini dapat memberikan kontribusi positif kepada para pencinta kopi, menginspirasi mereka, sekaligus memuaskan para pencinta film Indonesia. Semoga film ini juga dapat berbicara di pentas festival," tutur Noegroho Moeshartant, Marketing Manager Torabika.

Selain Chicco Jerikho, main pula sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Rio Dewanto dan Julie Estelle, termasuk aktor dan aktris senior seperti Slamet Rahardjo dan Jajang C. Noer.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Hai Play

Latest