Follow Us

Diler Anyar Chevrolet Usung Gaya Gravity

Rian Sidik (old) - Selasa, 12 November 2013 | 08:57
Diler Anyar Chevrolet Usung Gaya Gravity
Rian Sidik (old)

Diler Anyar Chevrolet Usung Gaya Gravity

Sebagai jaringan diler Chevvrolet yang ke-39, Chevrolet Nusantara AutoWorld (NAW) di bawah PT General Motors (GM) Indonesia, meresmikan jaringan diler terbaru yang hadir di Bekasi Barat dengan layanan 3S (sales, service, spare part). Peluncuran ini menjadi jaringan bengkel di bawah NAW yang ke-5 di Indonesia pada 12 November 2013.

Showroom dengan luas bangunan 2.695 meter persegi ini, siap mengakomodasi 6 display line up Chevrolet seperti Spin, Captiva, All New Aveo dan Orlando. Chevrolet NAW Bekasi hadir dengan 12 service stall dengan standarisasi internasional GM.

Uniknya di diler NAW di Bekasi Barat ini, hadir dengan konsep lukisan gravity di pintu masuk bengkel dan di dalam bengkel, sehingga kesan bengkel menjadi lebih ekspresif dan berbeda dari konsep bengkel yang sebelumnya hadir di Indonesia

"Dengan dibukanya diler NAW ini, kami sebagai mitra strategis dari GM Indonesia ingin menunjukkan komitmen kami untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan Chevrolet, khususnya bagui mereka yang berdomisili di daerah Bekasi Barat dan sekitarnya," ungkap Joe Frans, President Director Chevrolet NAW.

Salah satu fitur unik yang menjadi unggulan Chevrolet NAW Bekasi adalah fasilitas Drop Box, dimana melalui layanan ini pelanggan Chevrolet dapat menitipkan kunci kendaraannya agar mendapatkan layanan dari Chevrolet bahkan ketika di luar jam operasional diler dan menjadi prioritas service di esok harinya.

Bengkelnya nggak hanya nyaman tapi tampil segar, salut!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest