Follow Us

Ban Hankook Luncurkan Empat Produk Baru di SEMA Show 2013

Rian Sidik (old) - Jumat, 08 November 2013 | 08:23
Ban Hankook Luncurkan Empat Produk Baru di SEMA Show 2013
Rian Sidik (old)

Ban Hankook Luncurkan Empat Produk Baru di SEMA Show 2013

Pada gelaran konferensi pers yang digelar di Booth Hankook Tire dalam ajang Special Equipment Market Association (SEMA) 2013 pada 6/11/2013, Hankook Tire America Corp meluncurkan empat produk ban dengan performa tinggi terbarunya. Keempat ban tersebut yaitu Ultra-High Performance Tire untuk kelas penumpang di musim panas, ban High Performance All-Season untuk kelas penumpang, ban Premium Ultra-High Performance untuk kendaraan SUV dan kendaraan crossover, dan juga ban High Performance All-Season untuk SUV, crossover dan truk ringan.

"Keempat ban baru ini ditambah dengan pengumuman rencana pembangunan fasilitas pabrik terbaru kami di Tennessee dan serangkaian kerja sama Original Equipments (OE) dengan beberapa pabrikan besar seperti Mercedes-Benz, BMW, Nissan, Toyota dan Honda, benar-benar memperlihatkan komitmen kami untuk bukan hanya memperkuat posisi kami sebagai merek ban premium ternama, namun juga mengembangkan dan menghadirkan ban aman serta berkualitas dengan kinerja terbaik bagi konsumen dan pelanggan kami, baik di Amerika maupun di seluruh dunia," ungkap Mr. Byeong Jin Lee selaku President, Hankook Tire America Corp.

Keempat ban anyar Hankook sesuai dengan kebutuhan masing-masing mobil seperti Ventus V12 evo2 sesuai untuk mobil penumpang di musim panas, kemudian Ventus V2 concept2 untuk mobil penumpang yang tangguh di segala musim, Ventus S1 evo2 SUV yang didesain untuk mobil di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) dan crossover, serta Dynapro HP2 yang cocok untuk mobil SUV, crossover, dan truk ringan untuk melintas di berbagai musim.

Selain itu, Hankook juga menghadirkan serangkaian teknologi ban terbaru, seperti teknologi Hankook iFlex yang 95 persen dibuat dengan menggunakan bahan daur ulang. Konsep Hankook iFlex memungkinkan penggunaan energi yang rendah ketika ban digunakan serta tidak menggunakan udara seperti layaknya ban pada umumnya. Dengan demikian akan tercipta konsumsi bahan bakar yang rendah dan pada saat bersamaan mampu menghadirkan peningkatan keamanan berkendara.

Ban ramah lingkungan nih, mantap!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest