Follow Us

Nirvana -In Utero 20th Anniversary

- Jumat, 15 November 2013 | 15:51
Nirvana In Utero 20th Anniversary
Hai Online

Nirvana In Utero 20th Anniversary

Dengan cerita yang mereka torehkan serta memiliki pendengar yang berjuta-juta, Nirvana patut menjadi salah satu band terbesar di dunia. Bahkan sepeninggal sang pentolan, Kurt Cobain, band ini terus ditunggu oleh penggemarnya hingga belasan tahun kemudian. Album In Utero 20th Annyversary Edition ini seenggaknya membawa siraman tersendiri untuk dahaga itu. Album ini seperti mesin waktu, membawa kita kembali ke 20 tahun lalu ketika album ini rilis.

Nggak hanya memiliki sisi nostalgia, album ini pu turut membawa pendengar untuk lebih dekat dengan Kurt Cobain, Krist Novoselic juga Dave Grohl. Pasalnya, album ini nggak hanya merangkum kembali lagu-lagu yang tampil di In Utero 20 tahun lalu, tapi juga dengan bonus lainnya. Nggak lain ada bonus track yang digarap oleh Dave Grohl juga produser mereka Steve Albini. Belum selesai, masih ada juga album In Utero yang direkam ulang di tahun 2013 ini. Hasilnya nggak jelek, rekaman lawas ini akhirnya turut memiliki nafas modern untuk dinikmati pendengar lama ataupun baru. Tersemat juga demo lagu-lagu dari album ini yang membuat kita bisa mengenal lebih jauh tentang In Utero sendiri.

Overall, album ini punya sisi nostalgia dan kedekatan yang kuat. Jelas menjadi salah satu album yang wajib dimiliki untuk kalian penggemar Nirvana juga penikmat grunge. ATHA

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest