Follow Us

Cowok Pendek Suka Dicuekin Cewek

Gitarama - Rabu, 16 Juli 2014 | 15:35
Cowok Pendek Suka Dicuekin Cewek
Gitarama

Cowok Pendek Suka Dicuekin Cewek

Ternyata, cowok dengan postur tubuh yang lebih tinggi, punya daya pikat tersendiri kalau dibandingkan dengan cowok yang terbilang standar atau pendek. Bahkan, cowok yang bertubuh macho sekali pun nggak termasuk dalam kategori fisik paling diimpikan kaum cewek. Masa sih?

Yap, cowok dengan perawakan tinggi itu mengesankan seorang cowok bisa melindungi dan penuh perhatian terhadap orang lain, sehingga menimbulkan rasa nyaman. Hal ini nggak mengherankan, karena kenyamanan adalah salah satu unsur yang memengaruhi kelanggengan sebuah hubungan.

Seperti yang diungkapkan psikolog bernama Portia Hickey, katanya "Saat menggambarkan fisik ideal cowok, pada umumnya cewek akan menjawab mereka menyukai cowok yang tinggi. Daya tarik cowok tinggi sering diasosiasikan dengan status sosial yang lebih baik, dan daya reproduksi yang lebih kuat. Memiliki pasangan menghadirkan perasaan yang nyaman, maka dari itulah mereka terlihat lebih memikat,'' tuturnya seperti dikutip dari laman Daily Mail.

Menurut survei yang dilakukan oleh Hickey, dan melibatkan 1.400 responden yang sebagian besar cewek, terungkap juga kalau cowok dengan tinggi badan minimal 180 cm itu dinilai lebih gagah dan tegas, serta layak menjadi seorang kepala keluarga.

Selain itu, bayangan beberapa cewek kalau melihat cowok tinggi, mereka bakal dibuat mabukn kepayang, jantung mereka bakal berdegup kencang, dan bahkan saat berhadapan dengan cowok berpostur tubuh tinggi, ada sebagian yang klepek-klepek alias langsung mencair. Segitunya ya?

Well, temuan di atas diperkuat juga dengan data statistik survei yang menjabarkan, kalau sebanyak 71 persen responden cewek yang pernah melakukan blind date, mengaku 'hilang selera' saat kali pertama bertemu pasangan yang ternyata tubuh sang cowok tidak lebih tinggi dari mereka alias kalau ngeliat kudu ke bawah.

Ini perlu dicatat, menurut 63 persen cewek, tinggi ideal seorang cowok minimal 175 sentimeter. Kalau pun terlalu m,enjuklang, sori-sori jek, cewek butuh high heels lebih tinggi lagi.

Tapi buat yang nggak nyampe 175 centimeter, tenang! Nasib kalian nggak berhenti sampai di situ, cowok yang memiliki tinggi badan di bawah rata-rata Cuma perlu berupaya lebih keras untuk mendapatkan perhatian cewek, caranya? Coba kuasai 15 jurus jadi cowok sejati!

Editor : Gitarama

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest