Beberapa konten di media online memang banyak dibaca para cewek, terutama yang berkaitan dengan fesyen dan industri barang-barang kebutuhan lain yang menyediakan banyak pilihan untuk produk keperluan mereka.
Tapi entah kenapa, untuk urusan entertainment, Yahoo Indonesia mencatat justru kunjungan para cowok lebih banyak daripada cewek-cewek. Terlebih, meski secara singkat, para cowok rutin mengintip gosip apa yang terhangat belakangan ini. Ih cucok ya!
"Cowok ternyata lebih banyak mengunjungi konten entertainment, gossip terkini, mereka mau baca," kata Dodi Ibnu Rusydi, selaku Country Editor/Head of Audience Yahoo Indonesia, pada acara A New You This Eid, dan peluncuran portal Yahoo Shoptacular di Jakarta, Jumat (11/7) kemarin.
Lebih lanjut, Dody menyebut angka, setidaknya 55 persen cowok mengakses konten gossip lewat Yahoo Indonesia, sisanya para cewek mengikuti.
"Mungkin karena artikelnya mudah dibaca dan ringan. Dan Lo nggak perlu baca detil, sih tapi kayak singkat aja lo udah tahu lagi rame apa saat ini," ucapnya lagi. Sejauh ini, lanjut Dody, pengakses yahoo Indonesia dalam sebulan mencapai 31,23 juta pengguna, maka 55 persennya dipegang cowok, bayangkan lebih dari 15 juta suka konten hiburan singkat tersebut.
Kalian kah di antaranya, hayo ngaku?