Follow Us

Eksistensi Autovision Di Final Autoblackthrough 2013

Rian Sidik (old) - Minggu, 27 Oktober 2013 | 16:58
Eksistensi Autovision Di Final Autoblackthrough 2013
Rian Sidik (old)

Eksistensi Autovision Di Final Autoblackthrough 2013

Acara final Autoblackthrough (ABT) 2013 menjadi ajang eksistensi dunia modifikasi di Indonesia. Di acara ini juga menjadi kolaborasi antara CV. Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu Aftermarket Autovision, dengan para konsumen pecinta modifikasi.

Pada final ABT ini, Autovision memberikan edukasi mengenai lampu kendaraan dengan memberikan petunjuk fungsi dari lampu yang ideal, hal ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan lebih kepada pemilik kendaraan yang minim pengetahuan tentang wawasan mengenai lampu.

"Salah satu kiat umum untuk dapat mengetahui jenis dan tipe lampu kendaraan, yaitu dengan membaca manual book. Didalam manual book, terdapat beragam informasi mobil, termasuk soal lampu," terang Bapak Andre Chrispian selaku General Manager CV SPN.

Autovision juga menggelar Redefine Your Vision Creative Autolighting Festival yang merupakan ajang tolak ukur untuk Autovision dalam menilai inovatif para peserta dalam mengekspresikan gaya modifikasi dengan mengaplikasikan beragam varian produk Autovision di mobil modifikasi para peserta kontes.

Total hadiah yang tak kurang mencapai Rp 10 juta , gadget, serta produk Autovision, akan diberikan kepada modifikator yang keluar sebagai juara pada kontes ini.

Untuk pilihan HID terbaru dari Autovision, para modifikator maupun konsumen biasa dapat menggunakan HID Xenon Carbon dan Ballast Xentium Carbon, HID Xenon Zenith dan allast Xentium Zenith, HID Xenon Tuner dan Ballast Xentium Tuner. Varian tersebut bisa menjadi pilihan bagi pemilik kendaraan untuk memilih lampu aftermarket terbaik.

Keunggulan yang dimiliki seperti gas Xenon Messer produksi Jerman, dan material kacanya terbuat dari kaca kuarsa yang dapat mereduksi pancaran sinar UV dan telah memenuhi standar bohlam yang disesuaikan standar di Jepang.

Kehadiran Autovision sebagai part pendukung otomotif dengan beragam inovasi produk yang dimiliki, menjadi strategi dalam melakukan ubahan tampilan mobil lawas. Penggantian piranti lampu menggunakan teknologi lampu yang lebih baik, mulai banyak digunakan pada mobil kelas premium dan menjadi salah satu kiat yang dapat dilakukan oleh siapa pun.

Modifikasi jadi semakin mudah, salut!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest