Follow Us

Modifikasi Ekstrim Bernama Max-R Concept

Rian Sidik (old) - Minggu, 27 Oktober 2013 | 16:55
Modifikasi Ekstrim Bernama Max R Concept
Rian Sidik (old)

Modifikasi Ekstrim Bernama Max R Concept

Demam modifikasi di tanah air memang nggak ada habisnya. Salah satu rumah modifikasi bernama Signal Kustom Built yang dimotori oleh Bapak Andre Mulyadi, membuat sebuah karya modifikasi yang dipamerkan pada ajang final Autoblackthrough yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) di Jakarta pada 26-27 Oktober 2013.

Dengan mengambil nama Max-R Concept, Signal Kustom menyulap mobil yang mengambil basis dari Opel Blazer tahun 2000 menjadi mobil modifikasi yang memiliki panjang keseluruhan mencapai 10 meterm dari bumper depan hingga bumper balakang. Wow!

Mobil yang dibangun selama 1,5 tahun ini, menggabungkan 9 brand nomor satu di bidangnya masing-masing seperti penggunaan audio dari Pioneer, Autovision, kaca film V-Kool, Oli Top 1 Evolution 5W-40, AlterPro, Automobile Bandung, jok dari Wollsdorf Leather, Stigma dan LIPI.

Ubahan pada Max-R mengusung bodi kaca, panel bodi LED 43 warna dengan kapasitas mesin besar dengan kode 2JZ VVT-i milik Toyota Aristo, menjadikan mobil modifikasi ini yang pertama di Indonesia dengan produk terbaik di kelasnya masing-masing.

"Max-R menjadi karya mobil kustom dengan ide "Out of The Box" yang siap masuk industri otomotif yang lebih besar lagi. Bisa jadi ini menjadi projek terakhir Signal Kustom di ajang modifikasi Tanah Air," ungkap Bapak Andre Mulyadi siang tadi.

Limousin versi Indonesia nih, keren bro!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest