Follow Us

Coba Mobil-Mobil Baru di Parade Test Drive 8

Rian Sidik (old) - Minggu, 27 Oktober 2013 | 16:54
Coba Mobil Mobil Baru di Parade Test Drive 8
Rian Sidik (old)

Coba Mobil Mobil Baru di Parade Test Drive 8

Bertempat di Mall Alam Sutera, Tangerang, Minggu (29/10), majalah Car & Tuning Guide menggelar Parade Test Drive (PTD) yang ke delapan. Pada kesempatan kali ini, pengunjung dapat menjajal mobil-mobil baru keluaran Agen Pemegang Merek (APM).

Sedikitnya, ada sekitar enam APM yang turut ikut serta dalam acara ini. Mereka adalah Mazda, Suzuki, Hyundai, Daihatsu, Mitsubishi, dan Tata Motors.

Mengambil tema "Be happening with urban test drive" melalui PTD 8 para dapat memfasilitasi konsumen untuk mencoba berbagai kendaraan yang cocok dengan gaya hidup mereka. Tema tersebut sendiri diambil untuk mereresentasikan fungsi kendaraan roda empat saat ini bukan hanya sekedar alat transportasi, melainkan menjadi gaya hidup kaum urban.

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada pengunjung dan komunitas untuk merasakan fitur dan performa mobil-mobil baru yang telah disediakan," papar Risson Ramadhani, selaku Editor in Chief majalah Car & Tuning Guide.

"Acaranya seru, mobil-mobilnya juga bagus. Lumayan, bisa sekalian jadi referensi buat orang-orang yang mau beli mobil, hehehe...," papar Dhani Arief Ramadhan, salah satu pengunjung yang ikut menjajal mobil-mobil di PTD 8.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest