Follow Us

Dealer Baru Suzuki Mobil Hadir di Palu

Rian Sidik (old) - Minggu, 20 Oktober 2013 | 13:15
Dealer Baru Suzuki Mobil Hadir di Palu
Rian Sidik (old)

Dealer Baru Suzuki Mobil Hadir di Palu

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) dengan standar dealer 3S di bawah PT Patrako Motor Abadi (PMA), yang berlokasi di Jalan. Emy Saelan No. 45 Kecamatan Palu Selatan, Sulawesi Tengah.

PT. SIS yang saat ini memiliki 51 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia, kembali memperluas jaringan penjualan, perbaikan dan suku cadang produk Suzuki dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi kepuasan konsumen dan calon konsumen secara maksimal.

Dealer PMA di Palu ini berdiri di atas lahan seluas 4.884 m2 dengan luas bangunan sebesar 2.768 m2 yang terdiri dari showroom dua lantai seluas 2.213 m2, bengkel seluas 855 m2. Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang nyaman serta didukung oleh fasilitas serta peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini, seperti AC, Suzuki Interactive Brochure (SIB), dan sebagainya. Untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas service 10 stalls, 9 Lift, 3 Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), 2 unit service car, layanan gratis cuci, vacuum, dan lain lain.

Showroom tersebut berdasarkan konsep design bangunan dan eksterior yang modern dan terkini, serta desain interior modern memberikan kesan mewah dan nyaman untuk memberikan layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki.

Editor : Rian Sidik (old)

Latest