Follow Us

Dua Gol Chamberlain Angkat The Gunners ke Puncak Lagi

Rian Sidik (old) - Minggu, 02 Februari 2014 | 18:10
Dua Gol Chamberlain Angkat The Gunners ke Puncak Lagi
Rian Sidik (old)

Dua Gol Chamberlain Angkat The Gunners ke Puncak Lagi

Keperkasaan The Gunners di musim ini kembali terbukti. Menjamu tim promosi Crystal Palaca di Emirates Stadium, pasukan Arsene Wenger menang menyakinkan 2-0, Minggu (2/2).

Tanpa ada pemain yang absen, Arsenal menurunkan formasi terbaik mereka. Termasuk duet Olivier Giroud dan Lukas Podolski di depan yang diapit tiga gelandang lincah, Santi Cazorla, Oxlade-Chamberlain dan Mesut Ozil.

Bermain menyerang sejak menit awal, Arsenal belum cukup beruntung untuk menjebol gawang Palace yang dijaga Speroni. Baru di babak kedua, The Gunners membuka keunggulannya.

Tepat di menit ke-47, Oxlade-Chamberlain yang tidak terkawal bebas melepaskan tendangan cantik ke gawang Speroni. Tentu saja berkat umpan bagus dari Cazorla dari sisi kanan.

Pemain Timnas Inggris ini bahkan mampu menggandakan keunggulan timnya di menit ke-73. Kerjasamanya dengan Giroud berakhir dengan sontekan terarah ke gawang Palace.

Hingga babak kedua berakhir, skor 2-0 bertahan untuk sang tuan rumah. Kemenangan ke-17 ini membuat mereka kembali memimpin klasemen sementara dengan 55 poin.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest