Follow Us

Milo School Competiton Resmi Masuk Kalender PBSI

Rian Sidik (old) - Kamis, 30 Januari 2014 | 06:21
Milo School Competiton Resmi Masuk Kalender PBSI
Rian Sidik (old)

Milo School Competiton Resmi Masuk Kalender PBSI

Kompetisi bulutangkis antar Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama "MILO School Competition", mulai tahun 2014 ini resmi masuk kalender Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dan sebagai satu-satunya kompetisi bulutangkis tingkat sekolah dalam kalender kegiatan PBSI.

Dalam acara jumpa pers yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Senayan, Jakarta, Rabu (29/1) hadir juga Taufik Hidayat dan Tommy Sugiarto sebagai Duta "MILO School Competition", serta atlet juara MILO School Competition tahun-tahun yang lampau yang juga atlet Pelatnas PBSI Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

"Yang berbeda pada MILO School Competition tahun 2014 ini adalah, para juara nasional diberi kesempatan menjajal kemampuannya dalam 'Perang Bintang' melawan atlet-atlet nasional, sehingga diharapkan akan dapat membangun rasa percaya diri mereka," ujar Prawitya Soemadijo selaku Business Executive Manager Beverages Nestlé Indonesia.

Sementara Duta MILO School Competition dan legenda bulutangkis Taufik Hidayat mengatakan bahwa MILO School Competition adalah satu-satunya kompetisi bulutangkis antar sekolah di Indonesia, sedangkan kompetisi-kompetisi lainnya adalah antar klub.

"Saya menjadi bagian dari perjalanan MILO School Competition sejak 2006, oleh sebab itu saya sangat bangga MILO School Competition masuk kalender kegiatan PBSI, sehingga memperkuat posisi MILO School Competition sebagai kompetisi bulutangkis pertama dan bergengsi antar sekolah di Indonesia," ujar Taufik Hidayat.

"MILO School Competition 2014" berlangsung di Cirebon 3-8 Februari, Yogyakarta 24 Februari - 1 Maret, Surabaya 17-22 Maret dan Palembang 21-26 April 2014. Sejak pertama kali digelar 2012, MILO School Competition telah diikuti lebih dari 28.500 murid SD dan SMP di 25 kota di 16 provinsi.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest