Follow Us

Superhero di Dunia Nyata itu Ada

iamalvin - Sabtu, 03 Januari 2015 | 06:14
Superhero di Dunia Nyata itu Ada
iamalvin

Superhero di Dunia Nyata itu Ada

Udah nonton Kick Ass?

Di film itu, orang-orang biasa mencoba menjadi superhero. Beberapa ada yang punya latar belakang bela diri. Tapi ada juga yang cuma modal baca komik Spider-Man.

Nah, di dunia nyata ternyata juga ada orang-orang seperti mereka. Bahkan, bikin grup semacam The Avengers atau Justice League.

Beberapa memang ada yang nekat bertarung melawan kejahatan, sedangkan yang lain melakukan hal-hal minim resiko namun tetap mulia, seperti membantu anak jalanan.

Siapa saja mereka? Cek di bawah ini.

Kenalin nih Xtreme Justice League. Segerombolan orang biasa yang mendedikasikan hidupnya untuk menjadi pahlawan seperti Captain America atau Batman. Mereka mungkin nggak punya superpower, nggak punya uang sebanyak Tony Stark, bahkan nggak senekat Kick Ass. Tapi di hati mereka, mereka adalah superhero. BACA LENGKAPNYA DI SINI.

Kalau ada Xtreme Justice League di San Diego, di Seattle ada Rain City Superhero Movement. Para penjahat pasti takut sama grup ini, karena anggotanya punya latar belakang bela diri semua. Bahkan pimpinannya adalah petarung MMA. BACA LENGKAPNYA DI SINI.

Nggak, ini bukan foto terbaru Slipknot. Ini adalah The Black Monday Society, grup real life superhero yang beraksi di Salt Lake City. BACA LENGKAPNYA DI SINI.

Editor : Alvin Bahar

Latest

Cara Bermain Kartu Kuartet Pendekar-Pendekar Trigan, Seru Kalau Rame!
Penutupan DCDC Ngabuburit Extra 2024 di Bandung Berlangsung Epic, Ini Rangkuman Acaranya!
Pacaran Diam-Diam Itu Berat, Biar 4 Tips Ini Aja yang Bisa Bikin Hidup Jadi Lebih Mudah!
Kenapa Ya Kita Kena Gangguan Tidur Ketika Berada di Tempat Baru?

Popular

Hot Topic

Tag Popular