Follow Us

Upload Foto Speedometer Hanya Iseng

Rian Sidik (old) - Kamis, 12 September 2013 | 10:13
Upload Foto Speedometer Hanya Iseng
Rian Sidik (old)

Upload Foto Speedometer Hanya Iseng

Kegiatan para pelajar di luar sekolah memang nggak bisa diduga, waktu kosong yang mereka miliki kerap digunakan sebagai ajang pencarian jati diri. Salah satunya ada di kota Makassar, kawasan Indonesia timur yang berkembang dengan sangat pesat.

Walau sebagian dari mereka belum mempunyai Surat Izin Mengemudi, namun mereka tetap mengendarai kendaraan pribadi dalam berbagai kegiatannya. Salah satu cerita datang dari Fadhil, cowok yang bersekolah di salah satu SMK Swasta di Makassar ini aktfi dalam salah satu klub mobil di Makassar.

"Saya biasa kumpul dengan teman-teman yang umurnya jauh lebih tua setiap malam minggu, kami sih biasanya konvoi-konvoi saja keliling kota Makassar di malam hari," cerita Fadhil.

Mengenai kegiatan postinf foto speedometer di Instagram, Fadhil malu-malu mengakui bahwa dia pernah melakukannya satu kali ketika sedang mengendarai mobilnya di jalan bebas hambatan.

"Sebenarnya nggak sering juga, sih, kalau teman-teman saya biasanya ngetes mobil setalh otak-atik dari bengkel, tes kecepatan di tol yang sudah sepi itu juga. Kalau saya pribadi baru pertama kali upload foto seperti itu, lumayan dapet kecepatan 180 km/h," tuturnya.

Waduh, bahaya banget, tuh, Bro!

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest