Follow Us

Ini Dia Mobil Terbaik 2013 Versi Wartawan Otomotif

Rian Sidik (old) - Senin, 30 September 2013 | 17:28
Ini Dia Mobil Terbaik 2013 Versi Wartawan Otomotif
Rian Sidik (old)

Ini Dia Mobil Terbaik 2013 Versi Wartawan Otomotif

Pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2013 yang sedang berlangsung saat ini, salah satu produk dari KIA MOTORS yaitu KIA All New Carens berhasil meraih penghargaan mobil terbaik atau disebut Car of the Year 2013 dari Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot)

Ternyata, All New Carens berhasil menyisihkan empat finalis terbaik lainnya yaitu Toyota Vios, Mazda6, Chevrolet Spin dan Honda Brio Satya, yang dipilih dari 27 mobil baru yang dipasarkan setahun terakhir di Indonesia.

Ajang pemilihan Car of the Year 2013 yang dilakukan oleh Forwot ini telah melalui proses penjurian berdasarkan sikap professional dan bertanggungjawab dari para jurnalis yang membidangi industri otomotif.

KIA All New Carens terpilih dengan poin 125 (tertinggi dari empat finalis lainnya) berdasarkan 10 kriteria yang menjadi acuan bagi juri dalam melakukan proses penilaian, yakni: desain, kenyamanan, keselamatan, penghematan bahan bakar, pengendalian, performa, fungsi, ramah lingkungan, kepuasan mengemudi dan harga.

"Kami sangat bangga akan penghargaan yang berhasil didapatkan oleh KIA All New Carens yang merupakan salah satu produk unggulan dari KIA Motors untuk keluarga di Indonesia. Semoga dengan penghargaan ini yang diberikan rekan-rekan wartawan otomotif ke All New Carens, dapat memberikan referensi terbaik kepada masyarakat Indonesia dalam memilih mobil keluarga yang dapat diandalkan bagi keluarga," ungkap Bapak Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT. KIA Mobil Indonesia.

Salut buat KIA!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest