Follow Us

Aksi Peduli Chrysler Indonesia Kepada Penyandang Cacat dan Pelajar

Rian Sidik (old) - Senin, 30 September 2013 | 17:07
Aksi Peduli Chrysler Indonesia Kepada Penyandang Cacat dan Pelajar
Rian Sidik (old)

Aksi Peduli Chrysler Indonesia Kepada Penyandang Cacat dan Pelajar

Salah satu pabrikan mobil asal Amerika di Indonesia, Chrysler Indonesia menggelar aktifitas dalam mengedukasi kepada penyandang cacat dan pelajar yang hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta yang digelar pada dua hari, yakni Rabu dan Kamis (25-26 September 2013).

Aksi yang disebut Disable Tour ini, mengundang siapa saja untuk mampir ke booth Chrysler Indonesia. Kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa Chrysler Indonesia bukan sekedar memberikan edukasi namun dapat memberikan motivasi kepada seluruh pengunjung yang hadir di IIMS 2013.

"Chrysler Indonesia berkomitmen untuk memberikan edukasi bagi seluruh pengunjung IIMS 2013 yang memberikan info mengenai produk serta spesifikasinya, sejarah industri otomotif khususnya Chrysler group LLC. Tujuannya agar menjadi inspirasi positif bagi pengunjung yang hadir di booth kami, ungkap Ibu Francisca Prandayani, selaku Senior Marketing Manager Chrysler Indonesia.

Chrysler Indonesia terdiri dari mobil-mobil eksotis dan kencang yang terdiri dari Chrysler, Jeep, Dodge, Viper SRT, Mopar dan Fiat.

Mantap!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest