Follow Us

Toyota Raih Empat Penghargaan Sekaligus

Rian Sidik (old) - Rabu, 25 September 2013 | 04:31
Toyota Raih Empat Penghargaan Sekaligus
Rian Sidik (old)

Toyota Raih Empat Penghargaan Sekaligus

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, menjadi ajang yang istimewa untuk PT Toyota Astra Motor (TAM) yang mendapatkan hadiah spesial. Tim gabungan dari lembaga survey MarkPlus Inc, Marketeers dan MarkPlus Insight, memberikan empat penghargaan sekaligus di main stage booth Toyota di Hall D2, JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

TAM mendapatkan anugerah New Wave Confirmation Award 2013 melalui Toyota Avanza, New Wave Codification Award 2013 pada Toyota Fun Vii, New Wave Communal Activation Award 2013 melalui Toyota True Friend Card dan New Wave Collaboration Award 2013 melalui Toyota Agya.

Perolehan empat penghargaan Toyota ini, merupakan yang terbanyak dari total 12 kategori. Toyota Fun Vii yang ikut serta perdana s dalam special exhibit Toyota di IIMS 2013, dianugerahi penghargaan perdana. Toyota Avanza kembali mendominasi di segmen family MPV, dan Toyota Agya memberikan pesan sebuah kendaraan terjangkau yang mengusung unsur keamanan dan kualitas standar Toyota Global.

"Penghargaan ini merupakan pemacu Toyota untuk terus menjalankan semangat Kaizen serta upaya untuk senantiasa berkontribusi terhadap perkembangan pasar dan industri otomotif nasional. Kami bersyukur atas penghargaan-penghargaan yang diraih secara langsung di booth Toyota yang disaksikan langsung oleh para pelanggan setia. Toyota sangat mengapresiasi dukungan masyarakat atas pencapaian ini." ungkap Bapak Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor.

Di IIMS 2013, Toyota menghadirkan kendaraan berteknologi masa depan sebagai special exhibit. Interaktifitas dengan usungan konsep yang original menjadikan Toyota Fun Vii sebagai mobil konsep dengan tampilan yang unik dan futuristik. Dengan teknologi yang diusung, Toyota Fun Vii memungkinkan kita mengubah tampilan kendaraan secara instan sesuai keinginan dan pribadi penggunanya. Interaktifitas yang fun ini sanggup menjadi modal bagi Fun Vii menyabet satu gelar pada ajang penghargaan ini.

Selain produk, Toyota juga memiliki aktivitas salah satunya Toyota True Friend. Toyota True Friend Card dinilai sebagai cara unik sebagai bentuk apresiasi Toyota kepada pelanggannya. Seluruh anggota yang tergabung memperoleh apresiasi melalui berbagai pilihan yang menarik. Aktivitas pelanggan di media komunikasi dan media sosial akan menjadi poin-poin yang nantinya terkumpul di dalam Toyota True Friend Card.

Salut buat mobil-mobil inovatifnya Toyota!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest