Follow Us

Jeep Wrangler Sandy : Jeep off-road yang Modis

Rian Sidik (old) - Sabtu, 21 September 2013 | 15:47
Jeep Wrangler Sandy Jeep off road yang Modis
Rian Sidik (old)

Jeep Wrangler Sandy Jeep off road yang Modis

Mobil Jeep biasanya identik dengan kesan kaku dan kebapak-bapakan. Namun berbeda dengan Jeep Wrangler Sandy yang didandani oleh rumah modifikasi Mopar yang bekerjasama dengan Chrysler Group, sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Jeep di Indonesia.

Apa istimewanya? Jeep Wrangler Sandy menggunakan aksesoris dan spare part dari Mopar, sehingga selain tampilannya kekar dan memiliki kemampuan off-road yang semakin baik, berkat sentuhan modifikasi, tampilan eksteriornya membuat pandangan orang dapat berpaling pada mobil pabrikan negeri Paman Sam ini.

"Jeep Wrangler Sandy merupakan hasil dress up Jeep Wrangler Sport Unlimited. Setelah dimodifikasi oleh Mopar Authentic Accessories, mobil ini tampil beda dan kemampuan off-roadnya meningkat," ujar Angela Arsyad, selaku Head of Added Value Business, Chrysler Indonesia.

Aksesoris dari Mopar yang paling terlihat seperti half door, door trim, kaca, bumper, semuanya di bagian depan dan belakang, engine hood, winch & winch mount kit, rock rail, tail lamp guard, fuel filler door, grab handle, paintable trim kit, floor mat, shock absorber, mesh grill, 2 inch lift-kit, license plate holder, alumunium 17x7,5 wheels, off road lamp, light bracket, door entry sill kit, skid plate.

Gokil!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest