Follow Us

Mobil Alessandro Del Piero Kembali Hadir di IIMS 2013

Rian Sidik (old) - Jumat, 20 September 2013 | 18:26
Mobil Alessandro Del Piero Kembali Hadir di IIMS 2013
Rian Sidik (old)

Mobil Alessandro Del Piero Kembali Hadir di IIMS 2013

Salah satu pabrikan mobil-mobil mewah, Chrysler Indonesia kembali menghadirkan mobil-mobil baru buatan merek otomotif Italia di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2013, yang melegenda yaitu Fiat 500 atau disebut Cinquecento.

Mobil yang juga dimiliki pesepakbola legenda Italia, Alessandro Del Piero ini memiliki mesin berkapasitas 1.4 liter, 4 Silinder Multi Air, dilengkapi dengan sistem komunikasi handsfree Blue&Me, 7 airbag, serta transmisi otomatis 6 percepatan. Mobil ini juga diklaim irit bahan bakar dengan konsumsi 13 km per liter.

Dari model yang dipamerkan, mobil yang merupakan city car premium ini, memiliki desain unik yang dikombinasikan dengan teknologi inovatif serta ditujukan untuk anak muda yang memiliki gaya elegan serta dinamis.

"Mobil ini memiliki beberapa pilihan warna, mulai dari putih, merah, ungu, abu-abu. Warna-warna itu juga bisa disesuaika dengan warna interiornya, sehingga cocok untuk anak muda," sahut Bapak Satya Saptaputra, Chief Operating Officer Chrysler Indonesia

Bapak Satya juga menambahkan bahwa untuk harga mobil ini belum bisa diberitahukan, namun diprediksi tidak beda jauh dengan city car premium yang sudah beredar di Indonesia serta masuk ke Indonesia akhir tahun ini.

City car kaum elit nih!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest