Follow Us

Belajar Modif Aman Dan Nyaman Bareng Chevrolet

Rian Sidik (old) - Jumat, 20 September 2013 | 17:51
Belajar Modif Aman Dan Nyaman Bareng Chevrolet
Rian Sidik (old)

Belajar Modif Aman Dan Nyaman Bareng Chevrolet

Modifikasi asal keren tapi bikin mobil nggak aman dannyaman, sudah bukan zamannya lagi. PT. General Motors (GM) Indonesia sebagaiAgen Pemegang Merek (APM) Chevrolet memberikan masukan penting untukmemodifikasi mobil secara benar tanpa mengorbankan fitur standar mobil yangsudah terpasang.

Mobil yang dimodifikasi di booth Chevrolet pada ajangIndonesia International Motor Show (IIMS) 2013 adalah model Captiva,Trailblazer, Aveo,Colorado, Orlando dan Spin.

"GM Indonesia menyediakan berbagai aksesoris danmodifikasi yang didesain spesifik untuk produk Chevrolet, baik untuk eksteriormaupun interior, seperti body kit, head unit, body molding, chrome garnish andcover, LED lighting, carbon cover, wood panel, exclusive floor mat, dan masihbanyak lagi. Semua item diatas dapat diperoleh di booth Chevrolet pada ajangIIMS 2013 ini," beber Bapak Dadan Ramadhani, Customer Care Director dariPT. GM Indonesia

Bapak Dadan juga menambahkan bahwa untuk modifikasi sepertikaki-kaki mobil juga harus memperhatikan besarnya offset velg dengan jarakfender, serta tingkat kekerasan pada suspensi supaya mobil tetap aman dannyaman di segala kondisi kecepatan.

Kalau modifnya benar, kendaraan bisa bersahabat dengankondisi jalan ya, mantap!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest