Follow Us

Llorente Siap Kembali ke Timnas Spanyol

Rian Sidik (old) - Senin, 27 Januari 2014 | 13:30
Llorente Siap Kembali ke Timnas Spanyol
Rian Sidik (old)

Llorente Siap Kembali ke Timnas Spanyol

Fernando Llorente seakan mendapatkan "nyawa" kembali sebagai striker di Juventus. Walau sempat sulit beradaptasi di masa awal, sekarang Llorente kembali menunjukkan ketajamannya.

Terakhir, cowok asal Spanyol berusia 28 tahun itu membantu Juventus dalam mneghindari kekalahan dari Lazion, lewat tandukan mautnya. Nah, karena itulah, kans Llorente untuk kembali mengisi garda terdepan timnas Spanyol di Piala Dunia 2014 kembali terbuka.

Llorente pernah kehilangan posisi di La Furia Roja saat masih di Athletic Bilbao. Karena itulah, ia seperti nggak mau takabur untuk segera mendapat panggilan dari timnas.

"Saya tidak tahu jika periode ini menjadi masa terbaik yang pernah djalani Llorente, tapi tentu saja ini adalah salah satu yang terbaik," kata Llorente, seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya senang bisa membantu tim dengan gol-gol saya. Dan, tentu saja, saya akan membuat gol lebih banyak lagi pada setiap akhir pekan mulai sekarang hingga akhir musim. Tapi aspek kuncinya adalah tetap bekerja keras," pungkasnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest