Follow Us

Bahas Album Baru Blink-182, Tom DeLonge: Tungguin Aja

Arlingga Hari Nugroho - Senin, 17 Oktober 2022 | 19:35
Tom DeLonge bilang album baru Blink-182 bakal lebih progresif dibandingkan album-album sebelumnya.
hypebeast

Tom DeLonge bilang album baru Blink-182 bakal lebih progresif dibandingkan album-album sebelumnya.

HAI-Online.com - Setelah Blink-182 merilis single baru 'Edging' pada Jumat (14/10) lalu, Tom DeLonge beri sedikit bocoran tentang album baru yang sedang mereka kerjakan.

Secara mengejutkan, vokalis sekaligus gitaris Blink-182 itu bilang kalau album terbaru nanti akan terdengar cukup progresif dibandingkan album-album sebelumnya.

Kabar ini disampaikan oleh Tom DeLonge melalui akun Twitter-nya.

"Album baru @blink182 memiliki beberapa musik paling progresif dan tinggi yang pernah kami punya," tulis @tomdelonge, Sabtu (15/10).

"Jujur, gue sangat bersemangat agar lo bisa dengerin lagu-lagu lainnya. [Single] Edging itu menyenangkan, dan cara yang sempurna untuk ngingetin lo tentang kesenangan itu lagi. Tapi tunggu aja," sambungnya.

Baca Juga: Blink-182 Akhirnya Rilis Single Baru 'Edging' Bareng Tom DeLonge!

Tentu saja ini jadi kabar bahagia setelah penantian panjang selama satu dekade sejak terakhir kali Tom DeLonge, Mark Hoppus, dan Travis Barker kerja bareng untuk EP Dogs Eating Dogs di tahun 2012 lalu.

Kabar reuni trio pop punk ini sebelumnya telah resmi diumumkan sejak Selasa 11 Oktober 2022 lalu.

Blink-182 kemudian merilis single 'Edging' beberapa hari setelahnya sebagai perayaan kepulangan Tom DeLonge ke band untuk menyiapkan album baru.

Nggak cuma itu, reuni Blink-182 dengan formasi klasik telah menyusun banyak jadwal tur dunia di tahun 2023 hingga 2024 mendatang.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest