Follow Us

15 Dosa Besar Cowok Di Mata Cewek (Part 2)

- Senin, 07 April 2014 | 10:24
15 Dosa Besar Cowok Di Mata Cewek Part 2
Hai Online

15 Dosa Besar Cowok Di Mata Cewek Part 2

Setelah membaca bagian pertamadari "15 Dosa Besar Cowok di Mata Cewek", sekarang HAI ngasih bagian ke 2-nya. Yuk, disimak!

Nelepon sambil nonton TV emang bisa mengurangi rasa bosan di kala cewek kita lagi ngoceh panjang lebar. Tapi apa jadinya kalo dia nanya balik dan kita jadi gagap karena nggak tau apa yang dia omongin? Makanya, se-boring apapun, usahain selalu menyimak apa yang keluar dari mulut dia.

"Dulu aku pernah ke sini sama Si X." .... "Eh Si X juga nggak suka duren lho!" .... "Ini baju dari Si X, udah lama nggak aku pake." Meskipun maksudnya cuma pengen cerita atau ngasih informasi, kalimat-kalimat di atas pantang diucapkan kalo Si X yang dimaksud adalah mantan pacar.

Jarang nelepon duluan, jarang bales SMS, jarang muji, jarang mau jemput, jarang ngajak jalan bareng.... Wajar aja kalo cewek kita kabur! Yang namanya pacaran tuh harus ada pengorbanan. Termasuk ngorbanin waktu buat didedikasikan untuk pacar.

Kebalikan sama yang di atas, terlalu gombal malah bikin cewek jadi ilfil. Dikit-dikit muji, dikit-dikit bilang I love you, dikit-dikit ngasih puisi.... Awalnya sih dia pasti berbunga-bunga, tapi lama-lama jadi eneg juga.

Umur masih muda, belum waktunya lah buat kita untuk menganggap ortu pacar sebagai calon mertua. Tapi, biar begitu kita tetap kudu respect pada mereka! Minimal, kalo ngejemput pacar ke rumahnya untuk kencan, jangan lupa pamitan sama ortunya. Percaya deh, ini bisa jadi nilai lebih di mata cewek kita.

Nah, itu adalah 5 poin lagi dari "15 Dosa Besar Cowok Di Mata Cewek"

Editor : Hai

Latest