Follow Us

Dodit : Cupu Itu Wajar, Asal....

- Senin, 22 Desember 2014 | 02:56
Dodit Cupu Itu Wajar Asal
Hai Online

Dodit Cupu Itu Wajar Asal

Bagaimanajadi cupu tapi tidak alay? Hal ini penting karena kalau kita mengenal dirikita, akan mengerti bagaimana menggunakan potensi yang kita miliki. Setelahmengenali potensi, kita asah dan pergunakan dengan tepat. Contohnya, Dodit Mulyantoyang cupu, tapi bisa main biola. Saya memilih jadi stand-up comedian dari padaboyband,karena wajah tidak mendukung.

Kemudian,untuk menunjukkan bakat biola saya stand-updengan main biola. Ini sangat tepat, karena sayatidak main biola di kuburan. Jangan mencoba jadi keren secara instan. Kerentidaknya seseorang adalah hasil dari proses dan pengamatan. Kalau kita mencoba menjadikeren secara instan, kita hanya akan menjadi peniru dan kita tidak akan keren.Kita hanya akan tampak menjadi KW 27 figur yang kita tiru.

Untukmendapatkan respect dariorang lain, apapun bentuk kita berpenampilan dan berperilakulahyang wajar. Jangan sampai menarik perhatian yang tidak tepat waktunya, misalnyamemamerkan keahlian kita di saat yang tidak tepat. Contohnya, bermain debussaat pelajaran berlangsung, biar kita dianggap keren. Hal itu akan mengundangteman kita histeris dan kita akan dikeluarkan dari kelas oleh guru.

Jadilahorang yang wajar, tunjukkan kemampuan kita di saat yang tepat, agar tidakterlihat caper dan dengan demikian, kita mendapat respect dari orang lain!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest